TGRI Juara di GT World Challenge Asia dan Asia Cross Country Rally

Tak Berkategori223 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) meraih kemenangan di tingkat regional ajang Fanatec GT World Challenge Asia 2023 dan juga menempati podium juara di Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023. Kemenangan ini disebut sebagai hadiah bagi perayaan HUT RI ke-78.

Dengan Toyota GR Supra GT4 yang dikemudikan pembalap Haridarma Manippo dan pembalap Jepang Nonaka Seita, TGRI meraih prodium pertama kelas GT4 Fanatec GT World Challenge Asia 2023 seri ke-9 dan juga podium ketiga di seri ke-19 di Sirkuit Okayama, Jepang. 

Sementara di ajang AXCR 2023, pembalap TGRI asal Jepang Takuma Aoki berhasil meraih podium pertama. Kemudian di podium kedua ada pembalap TGRI lainnya, yakni TB Adhi, yang mana keduanya menggunakan mobil Fortuner 2.8 GR Sport bermesin diesel.

“Dua prestasi luar biasa ini, menambah semangat TGRI untuk mencatatkan prestasi tinggi lainnya di ajang balap regional,” kata Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam siaran pers yang diterima Tempo.co.

Iklan

Dengan hasil baik di Fanatec GT World Challenge Asia 2023, Haridarma Manoppo dan Nonaka Seita memperoleh masing-masing 43 poin dari kedua seri. Haridarma dan Seita berada di posisi ketiga klasemen pembalap Kelas GT4.

Pilihan Editor: Bagnaia Juara MotoGP Austria, Marquez Akhirnya Sentuh Garis Finis

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *