Tetap Sodorkan Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar, Mardiono: Tapi Gak Ngotot

Tak Berkategori73 Dilihat

Rabu, 23 Agustus 2023 – 16:42 WIB

Jakarta – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono mengaku sudah bicara langsung dengan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri soal usulan Sandiaga Uno mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Menurutnya, Sandiaga layak sebagai cawapres Ganjar.

Baca Juga :

Megawati Didampingi Ganjar Resmikan Patung Soekarno di Omah Petroek Sleman

Dia menuturkan dirinya bertemu Megawati dalam beberapa kesempatan seperti tatap muka langsung hingga forum rapat parpol.

“Sudah, sudah, sudah, sudah. Jadi, apakah itu langsung dan tidak langsung. Kemudian, apakah tatap muka secara langsung dalam satu forum rapat misalnya. Kemudian, juga dalam satu forum dalam momen yang tiba-tiba, misalnya kemarin ya berjumpa di Istana pada saat upacara 17 Agustus di Istana juga jumpa ya,” kata Mardiono di Jakarta, Rabu, 23 Agustus 2023.

Baca Juga :

PPP Akan Ikuti Keputusan Mahkamah Konstitusi Soal Batas Usia Capres-Cawapres

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

Pun, dia menyebut salah satu pertemuan itu ketika dirinya menghadiri resepsi pernikahan cucu Megawati di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga :

Koalisi Belum Pernah Bahas Wacana Duet Ganjar-Anies, PPP Masih Kukuh Tawarkan Sandiaga

“Kemudian saat saya menghadiri undangan, di mana cucu beliau itu menikah ya, putranya Mas Rizki (Mohammad Rizki Pratama) ya, saya juga hadir di situ juga sempat bincang-bincang juga,” lanjutnya.

Meski begitu, Mardiono menyerahkan sepenuhnya keputusan cawapres pendamping Ganjar kepada Megawati. Ia juga menyebut sosok cawapres Ganjar akan dibahas bersama partai politik (parpol) pendukungnya, PDIP, Partai Hanura dan  Perindo.

Halaman Selanjutnya

“Tapi sekali lagi bahwa penentuan dalam capres dan cawapres itu tidak didasari atas ‘oh ini karena PPP ngotot, tidak’. Begitu juga Ibu Megawati soekarnoputri juga tidak ngotot ‘oh ini PDIP itu tidak’, tidak dilandasi dalam itu,” katanya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *