Ria Ricis Kena Semprot Warganet Gegara Bikin Konten Ibunya yang Sakit: Demi Duit

Tak Berkategori245 Dilihat

Senin, 7 Agustus 2023 – 08:07 WIB

VIVA Showbiz – Content creator atau YouTuber Ria Ricis tak ada habisnya menjadi sorotan warganet di media sosial. Setelah sebelumnya pernah disentil lantaran mengajak sang buah hati yang masih dalam hitungan bulan diajak bermain jet ski, kini ibu anak satu ini lagi-lagi membuat kontroversi.

Baca Juga :

Cerita Mantan YouTuber Jeffry Arga Wiranata Jalani Bisnis Jasa Layanan Top Up Game

Hal tersebut tak lepas dari konten video YouTube yang dibuat olehnya. Di mana kali ini Ria Ricis membuat konten video saat sang ibu sedang dirawat di rumah sakit. Tak heran, kini istri dari Teuku Ryan kembali menjadi objek hujatan warganet di media sosial.

Beredarnya konten video Ria Ricis dan ibunya, Yunifah Lismawati berawal dari cuitan salah seorang pengguna akun Twitter @isishaki pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Baca Juga :

Youtuber Felicia Natalie, Bocorkan Tips Mudah Raih Gold Play Button di Youtube

Dalam cuitannya tersebut, sang pemilik akun seolah memberi sindiran keras terhadap adik Oki Setiana Dewi terkait bagaimana sikap anak seharusnya saat menjaga orangtua di rumah sakit.

Baca Juga :

Bisnis Ini Cuma Butuh Kerja Cerdas dan Pandai Lakukan Promosi

“Ibu ketika anak sakit: (menunjukkan emoji sedih dan menangis), anak ketika ibu sakit: (menunjukkan bidik layar konten Ria Ricis),” sindir @isishaki dalam unggahannya di Twitter.

Bukan tanpa sebab warganet dibuat geram, hal tersebut lantaran perempuan berusia 28 tahun itu membuat judul dengan “Ibu Masuk Rumah Sakit Lagi (lagi) :)”.

Halaman Selanjutnya

Sontak saja judul konten video milik sang YouTuber langsung membuat warganet geram. Seperti kita ketahui melalui postingan Instagram Ria Ricis @riaricis1795, sang ibu pernah sakit pada 26 Juli 2023 dan dirawat di rumah sakit.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *