Relawan Yakin Banyak Sosok Budiman Sudjatmiko Dukung Prabowo Meski Partai Beda Pilihan

Tak Berkategori216 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Relawan Prabowo Digital Team atau PRIDE menyambut baik pernyataan politikus PDIP Budiman Sudjatmiko yang mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Menurut mereka, ada banyak sosok Budiman lain di partai yang tidak tergabung dalam koalisi pendukung Prabowo.

“Saya yakin masih banyak “Budiman” lainnya yang meski bernaung di partai yang tidak mendukung, tapi di bawah grassroots mendukung Prabowo,” ujar Koordinator PRIDE Anthony Leong dalam keterangannya kepada Tempo, Rabu, 23 Agustus 2023.

Lebih lanjut, ia mengatakan dukungan dari Budiman menjadi momentum untuk Prabowo menggandeng pihak yang dulu berseberangan di pilpres lalu untuk bersama-sama berjuang. Selain itu, pernyataan Budiman yang terang-terangan mendukung Prabowo sekaligus membantah PDIP yang menyebut dukungan Budiman ke Prabowo hanya klaim sepihak.

“Rekam jejak Bang Budiman menjadi semangat bersama dalam mendorong kemenangan Pak Prabowo,” kata Anthony. 

Bakal gelar konsolidasi

Anthony mengatakan sebagai tindak lanjut dukungan Budiman tersebut, pihaknya bakal segera melakukan konsolidasi dengan Relawan Prabowo-Budiman Bersatu (Prabu). Konsolidasi tersebut untuk mengorelasikan strategi dalam rangka menggaungkan kampanye positif.

Anthony mengatakan pihaknya bakal mempromosikan Prabowo sebagai sosok yang paling bisa melanjutkan program Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Iklan

“Kami sudah berkomunikasi dan akan konsolidasi menggelar pelatihan bersama dalam hadirkan kampanye positif dan mengimplementasikan relawan kita dengan Artificial Intelligence (AI),” kata Anthony.

Sebelumnya, Budiman Sudjatmiko secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024 pada Jumat, 18 Agustus 2023. Budiman mengajak semua pihak untuk menatap masa depan supaya lebih cerah.

“Kita lupa jika ada masa depan. Oleh karena itu, kita harus melihat ke masa depan, sesekali kita bisa melihat ke belakang,” kata Budiman dalam pidatonya saat deklarasi Prabowo Budiman Bersatu atau Prabu di Marina Convention Centre, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat kemarin, 18 Agustus 2023.

Budiman yang mengaku dirinya sebagai seorang pribadi yang biasa mengambil risiko dalam melangkah berpesan kepada Prabowo agar memajukan kesejahteraan umum, koperasi, badan usaha milik desa (BUMDes), hingga menata jaminan sosial apabila nanti mendapat amanat menjadi Presiden RI di 2024.

Pilihan Editor: Kejaksaan Tangkap Amel Sabar yang Terima Rp 6 Miliar untuk Bebaskan Tersangka Tambang Nikel Antam



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *