Profil Daichi Kamada, Rekrutan Baru Lazio

Tak Berkategori287 Dilihat

Losergeek.org.CO, JakartaPesepak bola Jepang Daichi Kamada telah menandatangani kontrak dengan Lazio. Dikutip dari Football Italia pada Jumat, 4 Agustus 2023, Daichi Kamada menyelesaikan kontraknya dengan klub Bundesliga Eintracht Frankfurt.

Mengenal Daichi Kamada

Dikutip dari Transfermarkt, Daichi Kamada pesepakbola profesional yang bermain untuk klub Lazio dan pemain internasional Jepang. Ia lahir di Iyo, Ehime Jepang pada 5 Agustus 1996.

Pemain dengan tinggi 1,84 meter tumbuh dalam keluarga atlet. Ayahnya Fukushige Kamada, pemain sepak bola Jepang. Kamada mulai bermain sepak bola saat bergabung dengan Kids FC pada 2009, dikutip dari Sport Mob.

Di Kids FC, Kamada berpartisipasi memenangi TV Ehime Cup Ehime Prefectural Youth Soccer Championship U-12. Kamada melanjutkan karier muda bergabung di sekolah Gamba Osaka dan Higashiyama pada 2012.

Kamada tampil sebanyak 18 kali dan mencetak 20 gol di penghujung musim 2013. Ia menjadi pencetak gol terbanyak keempat pada musim 2014. Perfoma dia memikat klub-klub J.League.

Pada musim 2015 Kamada bergabung dengan Sagan Tosu. Ia memulai debutnya untuk Sagan Tosu sebagai pemain pengganti dengan kekalahan 1-0 dari Albirex Niigata di Piala J.League.

Sebulan setelah itu, Kamada menunjukkan performa membobol gawang Matsumoto Yamaga pada 10 Mei 2015. Ia mencetak gol kemenangan untuk Sagan Tosu sampai meraih Penghargaan Pahlawan Baru dari Piala Yamazaki Nabisco.

Kamada mencetak dua gol atas Kashiwa Reysol. Ditambah dengan beberapa prestasi lainnya, sampai mendapat penghargaan keduanya di Piala Yamazaki Nabisco. Ia pernah menjadi J League Goal of the Month, karena performanya dalam mencetak gol

Memasuki musim 2017 Kamada mengganti nomor punggungnya dari 24 menjadi 7, sekaligus memperpanjang kontraknya dengan klub. Ia bermain 16 kali dengan perolehan tiga gol.

Pada Juni 2017 Kamada hengkang dari Sagan Tosu dan bergabung di Eintracht Frankfurt. Kamada sempat tampil empat kali sebelum dipinjamkan ke sisi Sint-Truiden untuk sisa musim 2018-2019.

Dikutip dari situs web Bundesliga, playmaker gelandang itu mencetak 16 gol dan sembilan assist dalam 36 penampilan selama bermain di Belgia. Kamada juga menjadi landasan kemenangan Frankfurt di Liga Europa 2021-2022. Ia tercatat lima gol dalam 13 pertandingan untuk membantu tim Oliver Glasner mengatasi Rangers di putaran babak final di Seville.

Kamada kian menunjukkan performanya pada musim 2022-2023. Ia mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 13 pertandingan liga sebelum jeda Piala Dunia 2022. Ia pencetak rekor 14 gol Eintracht di kompetisi UEFA . Daichi Kamada juga bermain di tim nasionalnya. Kamada tampil di tim muda U-21 dan U-23 Jepang dengan mencatat 16 caps dan mencetak 4 gol untuk negaranya. Kamada bermain di Piala Asia AFC pada 2019. 

Pilihan Editor: Gelandang Jepang Daichi Kamada Resmi Gabung dengan Lazio



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *