Poco Guncang Skena Smartphone

Tak Berkategori214 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 19:06 WIB

VIVA Tekno – Merayakan hari jadinya yang ke-5, merek smartphone Poco mengaku akan tetap konsisten menginspirasi anak muda agar terus berani beraksi. Sebagai bagian dari perjalanan, perusahaan akan mendobrak dan menggemparkan skena smartphone global.

Baca Juga :

Realme Libatkan Anak Muda untuk Pengembangan Produk

Sebelumnya perlu diketahui, skena adalah istilah gaul yang merupakan singkatan dari sua, cengkerama, kelana yang menciptakan suasana untuk bercengkerama sampai berkelana bersama saat berkumpul.

Pada bulan Agustus ini, menggelar perusahaan Poco Carnival yang menghadirkan banyak aktivitas untuk anak muda. Salah satu yang tidak boleh terlewatkan adalah Go Loco for Poco .

Baca Juga :

Galaxy Z Fold5 Sudah di Tanah Air, Cukup Segini Harganya

Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng mengatakan, Go Loco for Poco dapat menjadi inspirasi yang menularkan keberanian kepada anak muda untuk mewujudkan ide-ide yang dimiliki. 

“Nggak cuma ini saja, dalam Poco Carnival ini, Poco juga menghadirkan berbagai kolaborasi dengan para penggiat subculture, mulai dari skena fesyen/apparel, gaming, hingga otomotif. Ini membuat Poco konsisten jadi brand yang mendobrak,” ujarnya di Jakarta, Rabu, 16 Agustus 2023.

Baca Juga :

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip5 yang Curi Perhatian

Misalnya untuk Poco x Fyc Footwear yang melahirkan sneaker Poco Young Crew yang cocok diajak beraksi di atas papan skate serta kebutuhan sehari-hari. Ini punya material suede, corduroy, dan canvas, juga pilihan warna kuning, hitam, dan cokelat. 

Halaman Selanjutnya

Sementara untuk Poci x Niion menghasilkan sling bag kece Poco Nala serta tas mungil Poco Runa guna menyimpan gadget seperti smartphone.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *