Pileg 2024, Surya Paloh Targetkan NasDem Raih 103 Kursi di Senayan

Tak Berkategori250 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 19:42 WIB

Medan – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menargetkan meraup suara 18 juta hingga 20 juta pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. Dengan basis utama, di Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga :

Mahfud MD: Memilih Berdasarkan Identitas Boleh tapi Jangan Dijadikan Alat untuk Diskriminasi

Hal itu, disampaikan Surya Paloh pada membuka Orientasi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Sumut di Gedung MICC Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Selasa 8 Agustus 2023.

Dengan target tersebut, Surya Paloh mengungkapkan memiliki target peningkatan kursi legislatif. Baik di DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Baca Juga :

Minta Paloh Usung Kader Nasdem di Pilkada 2024, Iskandar: Lebih Baik Kalah Terasa Menang

“Kita ingin dari 59 kursi DPR RI yang diraih pada 2019, akan meningkat menjadi 103 kursi. Selanjutnya, dari 12,6 juta suara pada 2019, ditargetkan 18 atau di atas 20 juta suara pada Pemilu 2024. Basis utama kita adalah Sumut, ini adalah momentum kita untuk meraihnya,” jelas Surya Paloh.

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh saat kegiatan orientasi Caleg Nasdem di Medan.

Baca Juga :

Bawaslu laporkan KPU ke DKPP gara-gara Masalah Akses Silon

Surya Paloh mengatakan pekan ini, lima provinsi yang dia datangi. Dari seluruh daerah yang didatangi tersebut. Dia memiliki keyakinan dan pandangan tersendiri. 

“NasDem sebagai partai yang kita miliki, alam semakin berpihak kepada kita. Ini memberi energi positif untuk kita menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” jelas Surya Paloh.

Halaman Selanjutnya

Surya Paloh menjelaskan telah lahir suatu peningkatan kekuatan baru yang dimotori Partai NasDem. Menurutnya, ini adalah hasil perjuangan bersama dari satu titik ke titik lainnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *