Pengemudi Calya Diduga Mabuk dan Lawan Arah di Bekasi, Tabrak Advokat Hingga Tewas

Tak Berkategori186 Dilihat

Losergeek.org.CO, Bekasi –¬†Seorang advokat, Antonius William, 28 tahun, tewas usai menjadi korban tabrak lari di kawasan Summarecon Bekasi, Jalan Boulevard Selatan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu dini hari, 23 Agustus 2023. Korban yang berboncengan motor dengan bapaknya ditabrak pengendara mobil Toyota Calya.

“Akibat yang ditimbulkan, pengendara sepeda motor meninggal dunia dan penumpang bapak-bapak tersebut mengalami luka dan tengah dalam perawatan di rumah sakit,” kata Perwira Unit 1 Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Inspektur Polisi Satu Suwandi, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 24 Agustus 2023.

Suwandi menjelaskan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Berawal saat korban mengendarai motor memboncengi bapaknya, Hendrikus landipelita, 54 tahun, melaju di Jalan Boulevard Selatan. Adapun jalan yang dilintasi korban merupakan jalur satu arah.

Tiba-tiba ada mobil Toyota Calya melaju kencang dari arah berlawanan menerobos jalur dan menabrak korban. Korban dan bapaknya pun terpental.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *