Penasaran Cicilan Toyota Alphard Baru, Segini Angkanya

Tak Berkategori288 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 13:48 WIB

Tangerang – Pameran otomotif GIIAS 2023 saat ini sedang digelar di ICE BSD City, dan Toyota menjadi salah satu peserta yang meramaikan acara dengan peluncuran produk baru.

Baca Juga :

Wuling Tetap Pede Jualan Meski Banyak Saingan

Kendaraan terbaru yang mereka hadirkan adalah New Toyota Alphard, model ini masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle alias MPV dan dibekali dengan beragam fitur mewah.

Fitur terbaru yang disematkan adalah Voice Command Power Backdoor, Driving Monitoring System, DVR Integration dengan Smartphone, dan 14 inch Rear Seat Entertainment.

Baca Juga :

Ada Kulkas Motor dan AC Bus Listrik di GIIAS 2023

Dan pada bagian interior, terdapat Ceiling Storage, Interior Lighting, Rear Seat Side Shade, dan ruang penyimpanan di bagian bawah kursi depan.

VIVA Otomotif: All New Toyota Alphard HEV

Baca Juga :

Deretan Mobil Termahal di GIIAS 2023, Ada yang Rp50 Miliar

Penumpang juga dimanjakan dengan fitur Power Long-Slide Seat, meja multifungsi serta Detachable Smartphone-like Remote Control.

Dapur pacunya tersedia dalam varian mesin hybrid, di mana jantung pacu konvensional berkapasitas 2.500cc bekerja bersama motor listrik demi menghasilkan emisi dan juga pemakaian bensin yang lebih rendah.

Halaman Selanjutnya

Selain tunai, pembayaran juga dapat dilakukan dengan cara kredit. Auto2000 sebagai diler Toyota terbesar di Indonesia menawarkan skema kredit untuk New Toyota Alphard dengan beberapa skema.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *