Panji Petualang Makin Kurus Karena Diabetes, Gigitan Ular Kobra Bikin Ukuran Tangan Mengecil

Tak Berkategori270 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 11:05 WIB

Purwakarta – Baru-baru ini kondisi tubuh Panji Petualang membuat kaget publik karena dinilai semakin kurus. Panji Petualang pun menceritakan kondisi kesehatannya yang sejak beberapa bulan terakhir menderita penyakit diabetes hingga menggerogoti tubuhnya. 

Baca Juga :

Terpopuler: Kenali 7 Tanda Awal Diabetes, Pulau Prostitusi yang Dijuluki Surga Wisata Seks

Namun, Panji Petualang mengatakan bahwa penyakit diabetes yang diidapnya saat ini ada kemungkinan karena faktor keturunan. Sebab, sang ayah juga mengidap penyakit yang sama. Selain itu, pola makan sang pecinta reptil itu juga kurang baik. 

“Jadi memang badan saya sekarang makin kurus awalnya gejala diabetes ada history dari bapak diabetes. Jadi nurun ke saya, dan pola makan saya sempat nggak bener akhirnya gula darah saya naik dan bikin badan drop,” kata Panji dilansir dari kanal YouTube pribadinya. 

Baca Juga :

Usia 30-an Sudah Kena Nyeri Sendi, Normalkah?

Panji Petualang.

Photo :

  • Instagram @panjipetualang_real.

“Akhirnya sering lemas, berat badan drastis turun, sekarang lagi juga mulai terapi,” sambung Panji Petualang. 

Baca Juga :

Tradisi Mengerikan Suku Fore, Makan Mayat Keluarganya Sendiri dan Timbulkan Penyakit Ini

Namun, kondisi Panji Petualang itu semakin diperparah lantaran pada Mei 2023 lalu kelingkin kanannya sempat digigit ular kobra peliharaannya. Kelingkingnya itu bahkan sampai melepuh dan diduga menjadi penyebab imunnya semakin menurun. 

“Cuman kemarin imun drop pas kena gigitan ular itu. Langsung di situ, drastis banget karena kena diabetes, imun saya rontok juga karena bisa king kobra sampai tangan melepuh, tapi alhamdulillah Allah jaga saya,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya

Tangan sahabat dekat Irfan Hakim yang digigit ular berbisa itu juga tampak lebih kecil dari tangan yang satunya. Hal ini tampak saat Panji Petualang mengobrol dengan mantan bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi di kanal YouTube pribadinya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *