Mau Pesan Chery Omoda 5 EV Versi Lokal, Siapkan Uang Segini

Tak Berkategori235 Dilihat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 14:48 WIB

Tangerang – Chery Sales Indonesia mengumumkan kesempatan eksklusif bagi pecinta otomotif Tanah Air untuk memesan Chery Omoda 5 EV di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Baca Juga :

Rencana Besar Suzuki di Balik Teknologi Mild Hybrid

Pemesanan mobil listrik masa depan ini dapat dilakukan mulai hari ini hingga 20 Agustus 2023, atau selama berlangsungnya pameran yang digelar di ICE BSD City tersebut.

Dibangun dengan menggabungkan teknologi mutakhir dan desain yang mengesankan, Chery Omoda 5 EV menawarkan solusi mobilitas yang berkelanjutan bagi para konsumen otomotif.

Baca Juga :

Pelumas Baru Bersertifikat ROHS Ramaikan GIIAS 2023

Model ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 64 kWh, yang memungkinkan mobil ini menempuh jarak hingga 450 kilometer setelah satu kali pengisian daya.

Kecepatan pengisian baterai juga luar biasa, dengan pengisian dari 0-80 persen hanya memerlukan waktu sekitar 40 menit menggunakan arus DC.

Baca Juga :

Mitsubishi Bakal Luncurkan Xpander Baru

Para calon pembeli dapat merasakan pengalaman pemesanan yang mudah dan nyaman, dengan biaya pemesanan sebesar Rp10 juta.

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5 EV di pameran GIIAS 2023

Halaman Selanjutnya

Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Wakil Presiden Chery International, Shawn Xu mengaku sangat gembira dapat membuka pemesanan untuk Chery Omoda 5 EV di GIIAS 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *