Lisa BLACKPINK Terpilih Jadi Ikon Budaya dalam Asian Hall Of Fame 2023

Tak Berkategori208 Dilihat

Rabu, 9 Agustus 2023 – 17:16 WIB

VIVA Showbiz – Lisa, yang namanya masif melalui girl grup K-Pop BLACKPINK, menjadi salah satu dari tujuh nama yang masuk ke Asian Hall of Fame Oktober 2023 ini. 

Baca Juga :

Putu DPR Ingin AIPA Jadi ‘Penarik’ Kekuatan Global, Perlu Ada ASEAN Parlemen

Lisa BLACKPINK akan bergabung dengan artis-produser EDM Jennifer Lee atau TOKiMONSTA, Far East Movement, Wartawan rock yang disegani Ben Fong-Torres, mendiang pentolan Queen Freddie Mercury, mendiang komposer Asia Ryuichi Sakamoto dan mendiang legenda country Johnny Cash dalam pelantikan musik tahun ini, dilansir dari Billboard, Rabu, 9 Agustus 2023.

Dengan pencapaian baru ini, Lisa akan menjadi idola K-Pop pertama yang masuk ke Asian Hall of Fame. Dia diakui atas kontribusinya yang signifikan terhadap budaya dan masyarakat Asia.

Baca Juga :

YG Entertainment Beda Sikap Tanggapi Kabar Kencan Jisoo dan Member BLACKPINK Lain

Lisa yang memiliki nama asli Lalisa Manoban, adalah rapper, penyanyi, dan penari kelahiran Thailand dan kini di bawah naungan YG Entertainment Korea Selatan. 

Baca Juga :

Pacaran dengan Ahn Boo Hyun, Jisoo BLACKPINK Ternyata Gak Percaya Pertemanan dengan Lawan Jenis

BLACKPINK dikenal dengan lagu-lagu energik mereka: “How You Like That”, “Pink Venom”, “AS IF IT’S YOUR LAST“, dan banyak lagi lagu hit lainnya dalam repertoar mereka. 

Hall of Fame Asia tahun ini akan memberikan penghargaan kepada 20 orang yang dilantik dari industri bisnis, pemerintahan dan musik dan hiburan, termasuk enam belas orang yang masih hidup, satu grup, empat orang yang dilantik secara anumerta, satu orang yang dilantik dari perusahaan dan satu duta artis, menurut Billboard

Halaman Selanjutnya

Asian Hall of Fame adalah platform warisan yang didirikan oleh Robert Chinn Foundation pada tahun 2004 yang dibuat “untuk mengangkat para pemimpin Asia di wilayah yang kurang terwakili.”

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *