Lewat Lagu Risalah Hati, Ivo Chu Hadirkan Sesuatu yang Baru

Tak Berkategori183 Dilihat

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 08:00 WIB

JAKARTA – Ivo Chumainah yang lebih dikenal sebagai Ivo Chu, penyanyi berbakat kelahiran Surabaya, semakin menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia. Memulai karier sebagai vokalis band rock yang populer di era 2000-an, Ivo kini mengepakkan sayapnya dalam dunia musik elektronik.

Baca Juga :

Cover Clearance Diharapkan Jadi Solusi Musisi Cover dan Pencipta Lagu di Indonesia

Setelah vakum selama belasan tahun dari kegiatan musik dan fokus dalam dunia bisnis di Jakarta dan Surabaya, Ivo Chu kembali dengan semangat yang baru. Baru-baru ini, ia merilis single pertamanya yang bertajuk Waktu Menjawab. Scroll lebih lanjut ya.

Lagu ini diciptakan bersama Dinno Taruprajoko dan Jeffrey Stefanus, bercerita tentang seseorang yang menanti kepastian cinta. Unik dan kekinian, lagu ini langsung menyita perhatian.

Baca Juga :

Michael Hizkia Rilis Lagu Tanpa Pelukmu, Tentang Beratnya Kehilangan Orang Tercinta

“Aku gak pernah lagu kayak ini, ya tertantang aja. Pop sama folk udah biasa kan,” ujar Ivo Chu di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga :

Libatkan Aaliyah, Reza Artamevia Bakal Rilis Album Baru di Penghujung Tahun

Ivo Chu, bagaimanapun, tampaknya belum puas. Ia berencana merilis tiga lagu pada tahun 2023. Salah satunya adalah Risalah Hati, yang dirilis pada tanggal 10 Agustus. Bukan cover dari DEWA 19, lagu ini diciptakan oleh Sapta Rendra, seorang penata musik/DJ yang memberikan sentuhan EDM.

Menyusul trend yang mayoritas bernuansa folk dan pop, Ivo berani mengambil langkah dengan merilis lagu bernuansa elektronik. Risalah Hati bercerita tentang seseorang yang ingin melepaskan perasaan namun mengalami kesulitan untuk melupakan. Lagu ini diharapkan dapat menyentuh banyak orang yang mengalami perasaan serupa.

Halaman Selanjutnya

Source : ist



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *