Kokain yang Ditemukan di Gedung Putih Diyakini Milik Seseorang dari Keluarga Putin

Tak Berkategori225 Dilihat

Rabu, 9 Agustus 2023 – 14:30 WIB

Washington – Sekantong kokain yang ditemukan di Sayap Barat di Gedung Putih bulan lalu dilaporkan mungkin milik seseorang di “lingkaran keluarga Biden”, dan sang presiden diduga tahu siapa itu. 

Baca Juga :

Kata Jokowi soal Undangan Joe Biden Hadiri KTT ke-43 ASEAN di Jakarta

Penerbit Soldier of Fortune, Susan Katz Keating membuat klaim yang mengejutkan dengan mengutip tiga sumber keamanan dalam sebuah laporan yang diterbitkan pekan lalu, menurut laporan New York Post.

Menurut Keating, Pihak berwenang dapat mengikuti petunjuk yang cukup untuk menghasilkan nama, dan cukup percaya diri dalam pekerjaan detektif mereka untuk memberi tahu pihak terkait terkait penemuan itu. Namun Secret Service mengumumkan secara terbuka pada 13 Juli bahwa mereka telah menutup penyelidikan tanpa mengidentifikasi tersangka karena “kurangnya bukti fisik”.

Baca Juga :

Donald Trump Says His Legal Case is Political Persecution

White House

Photo :

  • http://www.zillow.com/blog/top-10-haunted-homes-in-the-u-s-26231/

“Jika kalian ingin tahu nama pemiliknya, tanya Joe Biden. Dia tahu (milik) siapa itu,” kata salah satu sumber kepada Keating. 

Baca Juga :

Joe Biden Urges Immediate Release of Nigerian President Bazoum

“Dia adalah seseorang dalam lingkaran keluarga Biden, dan itu bukan Hunter,” kata sumber kedua, merujuk pada putra tertua presiden, seorang pecandu narkoba yang diketahui telah pulih.

Keating kemudian mengatakan dia mengirim sms ke nomor yang disediakan oleh Gedung Putih, konon untuk mengirim pesan SMS keBiden, dan bertanya langsung.

Halaman Selanjutnya

“Tiga sumber tepercaya memberi tahu saya bahwa Secret Service memberi Anda nama orang yang membawa kokain ke Executive Mansion. Apakah ini benar; dan jika demikian, dapatkah Anda mengkonfirmasi namanya?” tulisnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *