Karim Benzema Gagal Penalti, Al Ittihad Keok di ‘El Clasico’

Tak Berkategori284 Dilihat

Minggu, 6 Agustus 2023 – 07:00 WIB

ARAB SAUDI – Catatan gemilang Karim Benzema bersama Al Ittihad akhirnya terhenti. Setelah mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun, ‘Wak Haji’ harus merasakan kekalahan pertama di klub barunya tersebut.

Baca Juga :

Liga Arab Kian Umbar Ambisi Gila, Bakalan Bertabur Bintang di Masa Depan

Al Ittihad takluk 1-3 dalam duel El Clasico Arab Saudi melawan Al Hilal, Minggu dini hari WIB 6 Agustus 2023 di King Fahd Sport City Stadium, Taif. Al Ittihad pun harus tersingkir di perempatfinal Liga Champions Arab.

Lebih mirisnya lagi, Benzema gagal mengeksekusi penalti. Ini menjadi antiklimaks setelah tiga gol dalam tiga pertandingan di Liga Champions Arab.

Baca Juga :

Migran Watch Desak Jokowi Blacklist Apjati: Mereka Monopoli Penempatan PMI

Pemain yang baru didatangkan dari Lazio Sergej Milinkovic Savic membuka keunggulan Al Hilal di menit 14. Al Hilal menggandakan skor di menit 45+3 lewat penalti yang dieksekusi Salem Al Dawsari.

Al Ittihad menjaga asa lewat gol pemain asal Brasil Romarinho di menit 56. Namun, di menit 70 Al Hilal menjauh melalui gol Malcom.

Baca Juga :

Kemlu: Pekerja Migran RI Paling Banyak Tak Digaji di Malaysia dan Arab Saudi

Di menit 79, Al Ittihad mendapatkan hadiah penalti. Namun, tendangan penalti yang diambil Karim Benzema malah membentur mistar gawang.

Halaman Selanjutnya

Kemenangan 3-1 membawa Al Hilal melaju ke semifinal Liga Champions Arab. Tim lain yang lolos adalah Al Shorta (Irak) yang menekuk Al Sadd (Qatar) 4-2 di  Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City Stadium.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *