Jan Olde Riekerink Yakin Dewa United Bisa Lolos ke Babak 4 Besar Liga 1

Tak Berkategori262 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta –¬†Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink yakin timnya dapat melaju ke babak empat besar meski Liga 1 Indonesia musim 2023/24 baru berjalan enam pekan.

Jan Olde Riekerink mengungkapkan hal tersebut usai Dewa United ditahan imbang Persis Solo pada pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat.

Setelah mendapatkan hasil imbang, skuad The Tangsel Warriors kini menempati posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 11 poin dari enam pertandingan.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, timnya memiliki kemampuan untuk bermain pada babak empat besar meski perjalanan untuk mencapai fase tersebut masih panjang.

“Kami punya ambisi. Kami juga klub baru yang tengah membangun sarana dan prasarana. Tapi kami yakin, kami bisa bermain di empat besar. Dan saya harap kami bisa bermain di play off nantinya,” tegas Riekerink, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu.

Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24 terbagi menjadi dua fase yaitu babak reguler dan babak championship yang mempertemukan empat tim teratas klasemen akhir untuk memperebutkan gelar juara.

Iklan

Berbeda dengan musim sebelumnya di mana Dewa United mengakhiri musim di zona degradasi, kini Egy Maulana Vikri serta kolega mampu bertahan di papan atas klasemen.

Keberhasilan Dewa United dapat bertahan di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim ini tidak terlepas dari kejelian Riekerink mendatangkan beberapa pemain yang sesuai kebutuhan timnya.

Didatangkan pada pertengahan musim lalu, Riekerink pada bursa transfer pemain awal musim lalu mendatangkan beberapa penggawa penting seperti penyerang Alex Martins, gelandang Dimitris Kolovos hingga penjaga gawang Sonny Stevens.

Sejauh ini Dewa United telah mengemas tiga kemenangan kontra Arema FC, PSM Makassar dan Persik Kediri, ditahan imbang Persib Bandung dan Persis Solo serta takluk dari Bali United.

Pilihan Editor: Arema FC Jadi Satu-satunya Tim yang Belum Pernah Menang di Liga 1, Apa Kata Joko Susilo?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *