Disebut Terpaksa Menikah, Azizah Salsha Belum Hapus Foto Bareng Mantan di IG

Tak Berkategori242 Dilihat

Senin, 21 Agustus 2023 – 12:23 WIB

JAKARTA – Nama Azizah Salsha yang kini telah resmi menjadi istri dari Pratama Arhan tengah menjadi sorotan. Selain karena kabar pernikahannya yang menghebohkan publik, rupanya Azizah juga kedapatan belum menghapus foto-fotonya dengan sang mantan kekasih, Philo Paz Armand. 

Baca Juga :

Dipingit Jelang Pernikahan, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Ungkap Hal yang Bikin Deg-Degan

Seperti yang dapat dilihat di laman Instagram Azizah Salsha yang bernama akun @azizahsalsha_ ,masih terlihat postingan foto bersama mantan kekasihnya itu. Padahal, dirinya kini telah menjadi istri dari Pratama Arhan sehingga banyak netizen yang menganggap dirinya belum move on dan hanya terpaksa menikah. 

Azizah Salsha dan mantan kekasihnya, Philo Paz Armand

Baca Juga :

Temani dari Nol, Unggahan Mantan Kekasih Pratama Arhan Jadi Sorotan

“Happy birthday pisces boy, love u the most xx,” tulis keterangan dalam postingan Azizah yang dikutip pada Senin, 21 Agustus 2023. 

Hal itu yang membuat Azizah menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Selebgram sekaligus seleb TikTok tersebut dianggap tak menghargai Arhan yang kini sudah menjadi suaminya. Selama menjalin hubungan dengan Arhan, Zize, panggilan akrabnya juga tampak masih membiarkan foto sang mantan di feeds Instagramnya. 

Baca Juga :

Resmi Menikah, Ini Potret Momen Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Komentar Netizen

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Halaman Selanjutnya

“zah lu nikah kepaksa ya apa gimana? minimal lo archived ni postingan sbg bentuk menghargai suami lo, di follback aja kagak, jomplang bgt repost an story arhan sm lo kaya sg lo org lg berduka malah.”

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *