Dapat Pendidikan Profesional yang Diakui Internasional Kini Tak Perlu ke Luar Negeri

Tak Berkategori230 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 21:31 WIB

JAKARTA – New York University (NYU), sebuah lembaga pendidikan unggulan global, telah mengumumkan kemitraannya dengan Catalyst Global Consulting (Catalyst) dan Kuncie dalam peluncuran NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership. Program inovatif ini bertujuan untuk memberikan akses lebih luas kepada para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara agar dapat mengakses pembelajaran tingkat internasional yang disediakan oleh NYU. Program ini juga diharapkan akan membekali para profesional dengan keterampilan esensial yang diperlukan untuk bersaing di skala global.

Baca Juga :

Pelatihan Kepemimpinan untuk Ratusan Pemuda Maluku

Perkembangan keterampilan menjadi hal yang sangat penting dalam mempersiapkan para profesional di wilayah Indonesia dan Asia Tenggara agar dapat bersaing dengan rekan-rekan mereka dari perusahaan-perusahaan internasional. Kemampuan kepemimpinan, khususnya, merupakan faktor kunci dalam meraih kesuksesan dalam dunia bisnis saat ini. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, banyak profesional menghadapi kendala dalam mengakses program pendidikan berkualitas, terutama eksekutif yang memiliki jadwal kerja padat dan komitmen profesional yang tuntutannya tinggi. Kendala lainnya adalah jarak dan aspek finansial yang sering kali menghambat para profesional terbaik dari perusahaan-perusahaan lokal untuk memperoleh pendidikan di universitas internasional.

Baca Juga :

Jokowi Rogoh Kocek Negara Rp 660,8 Triliun Buat Anggaran Pendidikan 2024

NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership hadir untuk menjawab tantangan ini dengan memberikan akses kepada para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara untuk mendapatkan pendidikan profesional berkualitas tinggi di skala global. Program ini memungkinkan para peserta untuk belajar dari para dosen NYU dan profesional berpengalaman dari seluruh dunia. Kurikulum program ini dikembangkan secara kolaboratif antara NYU dan Catalyst, sehingga dapat memberikan pembelajaran yang relevan dan mutakhir yang diperlukan untuk mengasah kemampuan kepemimpinan.

Baca Juga :

Demi Masa Depan Anak, Sampoerna Academy Menjadi Pilihan Tepat

Hendra Saputra, CEO Kuncie, menyatakan antusiasmenya atas kolaborasi ini, menjelaskan bahwa inisiatif ini akan membuka akses pendidikan berkualitas internasional bagi para profesional di Indonesia. Sementara itu, Reno Rafly, CEO Catalyst Global Consulting dan Direktur Program NYU-Catalyst Global Executive Program, menambahkan bahwa kolaborasi ini akan memberdayakan para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara.

New York University (NYU) Kolaborasi dengan Catalyst Global Consulting dan Kunci

Halaman Selanjutnya

“Dengan keahlian dan sumber daya yang dimiliki oleh NYU dan Catalyst, yang dikombinasikan dengan platform manajemen pembelajaran yang inovatif dari Kuncie, kolaborasi ini akan memberdayakan para profesional Indonesia dan Asia Tenggara untuk memperoleh pendidikan yang diakui secara Internasional tanpa perlu bepergian ke luar negeri. Kami sangat antusias membawa pembelajaran kelas dunia ke sini dan kami percaya program ini bisa membantu dalam membentuk para pemimpin di Indonesia dan Asia Tenggara dalam mempercepat kemajuan dan kepemimpinan dengan inovasi,” tambah Reno Rafly, CEO Catalyst Global Consulting dan Direktur Program NYUCatalyst Global Executive Program. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *