Buntut Dugaan Foto Telanjang Miss Universe Indonesia, CEO dan Jajaran Direktur Pilih Mundur

Tak Berkategori273 Dilihat

Senin, 7 Agustus 2023 – 14:09 WIB

Jakarta – Ajang kontes kecantikan Miss Universe Indonesia 2023 menjadi sorotan publik baru-baru ini. Hal ini karena kabar dugaan kontes kecantikan yang baru pertama kali digelar itu diwarnai dengan kabar finalisnya yang difoto telanjang ketika pemeriksaan tubuh. 

Baca Juga :

Ini Makna Mahkota yang Disematkan ke Miss Universe Indonesia 2023

Menyusul kabar tersebut, CEO sampai Direktur Visual Miss Universe Indonesia mengundurkan diri. Director Miss Universe Indonesia Bali, Sally Giovany mengunggah di Instagram Stories yang berisi percakapan WhatsApp antara dirinya dengan Rizky Ananda Musa. 

“Selamat sore, saya dapat kabar anak2 body check disuruh telanjang, tapi difoto. Apa diperbolehkan? Ini melanggar aturan lho. Kalau ternyata disebarluaskan bagaimana? Kami Jabar juga ada body check tapi tidak foto mereka,” demikian percakapan di Instagram Stories Sally Giovanny. 

Baca Juga :

Terpopuler: Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, 10 Dosa Orang Tua ke Anak

30 Finalis Miss Universe Indonesia 2023

Rizky Ananda Musa kemudian mengunggah ulang Instagram Stories Sally. Ia menegaskan bahwa dia dan timnya sudah melakukan pemeriksaan tubuh. “Ini body check Jabar menggunakan gambar tidak difoto telanjang di depan laki-laki juga,” kata Rizky Ananda Musa.

Baca Juga :

Jadi Kontroversi, Peserta Miss Universe Indonesia Ngaku Disuruh Telanjang Saat Body Checking

Setelah berani bersuara, Rizky memilih mundur dari jabatannya sebagai National Director Miss Universe Indonesia Jawa Barat. Begitu pula dengan Sally yang ikut mundur dari National Director Miss Universe Indonesia Bali. 

Bukan hanya mereka, CEO Miss Universe Indonesia Eldwen Wang juga mundur dari jabatannya. Keduanya mengabarkan hal tersebut melalui Instagram. Eldwen yang dikenal dengan Wang JIn-Seok itu mengaku ingin lebih fokus berkarier di kota kelahirannya, Surabaya. 

Halaman Selanjutnya

Source : Ist

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *