Bukan Akibat Cuaca Panas, Ternyata Ini Penyebab Traffic Cone Meleot di Semarang

Tak Berkategori219 Dilihat

Rabu, 23 Agustus 2023 – 11:42 WIB

Semarang – Video traffic cone atau kerucut lalu lintas meleot di Semarang, Jawa Tengah viral di media sosial. Hal ini dikaitkan dengan cuaca panas pada periode semester kedua 2023 yang terjadi di sejumlah kota di Indonesia.

Baca Juga :

Terekam CCTV, Pasangan Kekasih Mesum di Minimarket Pontianak

Melalui video yang dibagikan akun TikTok @devanandhika pada Selasa, 22 Agustus 2023, terlihat puluhan traffic cone yang semestinya tegak menjadi lunak. Dinarasikan hal ini akibat paparan panas yang cukup terik di Kota Semarang.

Baca Juga :

Heboh Seorang Pria di Jakarta Selalu Pergi Naik Kuda, Ustadz: Sunah Nabi

“Sepanas apa kota kalian? Semarang nih, traffic cone aja sampe meleot. Semarang panasnya gila banget,” tulis keterangan unggahan, dikutip Rabu, 23 Agustus 2023.

Terlihat video direkam pada siang hari oleh pengemudi roda empat ketika melintas di Jalan Sultan Agung, Semarang. Di sana puluhan traffic cone sengaja diletakkan sebagai pembatas jalan dan disambung dengan tali.

Baca Juga :

Heboh Naik Harga, Transjakarta Tegaskan Tarif Royaltrans Tetap Rp 20 Ribu

Lantas benarkah puluhan traffic cone itu meleot karena panas?

Halaman Selanjutnya

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang Antonius Hariyanto menerangkan bahwa cone itu meleot bukan karena paparan terik matahari melainkan karena ditabrak pengguna jalan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *