3 Orang Tewas, Puslabfor Polri Turun Tangan Usut Penyebab Kebakaran Hotel F2

Tak Berkategori258 Dilihat

Jumat, 18 Agustus 2023 – 12:55 WIB

Jakarta – Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Seno mengatakan bahwa akan menggandeng Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri guna mengetahui penyebab kebakaran yang melanda Hotel F2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat 18 Agustus 2023 dinihari tadi. 

Baca Juga :

Ternyata Ada 10 Tamu di Hotel F2 yang Terbakar, 3 Orang Jadi Korban Tewas

“Itu kan melalui prosedur, kami harus menyurat dahulu ke Labfor, tapi apabila sudah ada jawaban, mereka akan hubungi kita, baru bisa dilaksanakan,” ujar Kompol Tribuana Seno saat dikonfirmasi wartawan, Jumat.

Baca Juga :

Pengakuan Jenderal Bintang 3 Polri Tak Pernah Dikawal Selama Menjabat

Namun, menurutnya, belum dapat dipastikan kapan Puslabfor Polri bisa datang ke lokasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran hotel yang mengakibatkan tiga orang tewas. Tapi, Tribuana memastikan akan melibatkan Puslabfor Polri.

“Pasti, pasti, karena kan ada yang meninggal dunia,” kata dia.

Baca Juga :

3 Polisi Dikabarkan Ditangkap terkait Karyawan KAI yang jadi Teroris

Tribuana juga belum bisa memastikan kerugian yang ditafsir akibat dari kebakaran tersebut. Pasalnya, pihak pemilik hotel yang bakal menghitung kerugian materil akibat kebakaran tersebut.

Sebelumnya, Tiga nyawa melayang dalam kebakaran di Hotel G2, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 17 Agustus 2023 malam.

Halaman Selanjutnya

Dua diantaranya wanita yang belum diketahui identitasnya. Satu lagi lelaki bernama Hilal (42 tahun). Hal itu dibenarkan perwira piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Sukur Sarwono.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *