Yang paling menonjol: Serangkaian hibah sosial cair Pada bulan Maret, Prabhu Abyot diangkat menjadi komisaris Kilang Pertamina.

Bisnis126 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Berita ekonomi dan bisnis terpopuler dari Bansos Seri (Sabtu, 24 Februari 2024)Asisten sosial) yang akan dibayarkan pada bulan Maret mendatang.

Berikutnya adalah kabar penunjukan revolusioner oleh Prabhu sebagai Komisaris Kilang Perthamina dan para pedagang berharap pemerintah menaikkan HET beras. Kemudian muncullah berita tentang kisah Jokowi tentang dampak program makan siang gratis terhadap pasokan beras negara dan bagaimana ia mulai membangun bisnis pada tahun 1988.

Kelima artikel berita ini terpantau paling banyak dikunjungi pembaca kanal Ekonomi dan Bisnis Tempo.co. Berikut rangkuman lima berita terpopuler yang sedang tren.

1. Daftar bantuan sosial dan BLT yang diterbitkan pada bulan Maret 2024

Pemerintah akan memberikan Bantuan Sosial (BANSO) dan Bantuan Keuangan Langsung (BLT) pada Maret 2024. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat miskin di Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

PKH menyasar KPM yang terdaftar pada Data Jaminan Sosial Terpadu (DTKS) Kementerian Sosial (KEMSOS). Penyaluran bansos PKH akan dilakukan pada Tahap 1 (Januari – Maret), Tahap 2 (April – Juni), Tahap 3 (Juli – September) dan Tahap 4 (Oktober – Desember).

Sasaran PKH adalah kelompok usia 0-6 tahun, ibu hamil, ibu melahirkan, lanjut usia (lansia), penyandang disabilitas, serta lulusan sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah atas (SMA). , dan sama rata.

Baca tentang menu BLT di sini.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Peluncuran Buku di Wisuda, Sarjana Summa Cum Laude UI berbincang tentang perjalanan akademis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *