Untuk pengembangan kendaraan listrik, BMW dan Mercy menjalin kerja sama di China

Bisnis34 Dilihat

GOOTO.COM, Jakarta – Di tahun 4 Maret 2024 BMW dan Mercedes-Benz akan mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Tiongkok Beijing Yin Qi New Energy Technology Co., Ltd. Mereka bekerja sama dalam pekerjaan bersama mereka. Perusahaan mengoperasikan jaringan supercharging di pasar Cina.

iklan

Meluncurkan halaman CarnewsChina Hari ini, Kamis, 7 Maret 2024, BMW dan Mercedes-Benz berencana membangun setidaknya 1.000 stasiun pengisian daya berteknologi canggih. Khusus di China, perseroan menargetkan pembangunan sekitar 7.000 stasiun Supercharge.

Pada tahap pertama, stasiun supercharger ini akan mulai beroperasi di Tiongkok pada tahun 2024 di kota-kota utama untuk mobil listrik baru. Pembangunan lebih lanjut akan mencakup kota dan wilayah lain di seluruh Tiongkok.

Kerja sama antara dua raksasa otomotif Jerman dalam membangun infrastruktur pengisian daya menunjukkan komitmen jangka panjang terhadap pasar kendaraan energi baru di Tiongkok. Tahun lalu, BMW mengirimkan lebih dari 40.000 kendaraan listrik di Tiongkok, meningkat lebih dari 138 persen dibandingkan tahun lalu.

Di tahun Pada tahun 2024, BMW memperkenalkan enam model kendaraan listrik murni di pasar Tiongkok, dengan BMW i3 dan iX3 menjadi model terlaris. Pada bulan Januari tahun ini, BMW memperkenalkan i5 ke pasar otomotif terbesar di dunia.

BMW juga memiliki stasiun supercharging yang akan beroperasi pada Agustus 2023. Di tahun Hingga Januari 2024, terdapat 54 stasiun supercharger BMW, 17 di antaranya berada di kota-kota besar Tiongkok dan terbuka untuk semua merek kendaraan listrik.

Sementara itu, tahun ini Mercedes-Benz akan melanjutkan strategi fokus produk ganda pada kendaraan berbahan bakar bensin dan kendaraan listrik di China. Mercedes-Benz memperkenalkan lebih dari 15 produk baru, memperkenalkan rangkaian mobil listriknya dan memperluas lini mobil ICE-nya.

Baca Juga  Jelang Lebaran 2024 Harga Tol Naik, Berikut Daftar Lengkapnya

Di tahun Pada tahun 2023, Mercedes-Benz Supercharging akan tersedia di kota-kota seperti Chengdu, Suzhou dan Changzhou. Pengisi daya ini dapat mengakses lebih dari 590.000 stasiun pengisian daya publik di lebih dari 340 kota di Tiongkok.

Dicky Kurniawan | Carnevischina

Pilihan Editor: Mercedes-Benz membuka pesanan Sprinter di Amerika Utara

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *