Untuk MotoGP 2024 banyak pebalap berharap, Jorge Martin ingin menang

Bisnis248 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Sejumlah pebalap angkat bicara soal harapan dan targetnya di Grand Prix MotoGP 2024. Banyak bintang seperti Jorge Martin, Francesco Bagnaia, dan Marc Marquez diketahui punya harapan berbeda di awal musim baru.

Adapun Bagnaia mengaku menikmati kecepatan motor balap Ducati miliknya dan menargetkan balapan sebanyak yang ia lakukan di MotoGP 2023. Gelar juara dunia lagi.

Sementara rivalnya Jorge Martin (Primac Pramac Racing) berharap bisa menjadi juara dunia MotoGP 2024: “Saya ingin menjadi juara dunia 2024,” ujarnya. waktu dari Minggu kecepatan Hari ini Selasa, 2 Januari 2024

Harapan serupa juga diungkapkan pembalap Red Bull KTM Factory Racing Factory Team Brad Binder dan Alex Espargaro dari Aprilia Racing. Kedua pelari akan berharap untuk memenangkan Piala Dunia pertama mereka musim depan.

Berbeda dengan Jorge Martin, Brad Binder, dan Aleix Espargaro, Maverick Vinales (Aprilia Racing) tidak memasang target tinggi. Ia sendiri berharap bisa meraih kemenangan 10 kali di MotoGP 2024.

Prospek tersebut juga diungkapkan oleh pebalap yang berpindah merek seperti Marc Marquez (Gresini Racing), Yohan Zarco (LCR Honda), dan Luca Marini (Repsol Honda). Ketiganya diketahui mempunyai target berbeda.

iklan

Bagi Marc Marquez, ia berharap tak mengalami cedera seperti musim-musim belakangan ini. Yohan Zarco kemudian berharap bisa meraih lebih banyak podium di MotoGP 2024. Sementara itu, Luca Marini mengatakan: “Saya ingin memperjuangkan gelar juara MotoGP.”

Pilihan Editor: MotoGP: Alex Rins yakin Marc Marquez bisa menang bersama Ducati.

Minggu cepat

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sebanyak 22 mahasiswa asal Palestina akan belajar di Universitas Pertahanan dengan menerima beasiswa penuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *