Ubud Food Festival 2024 akan digelar selama tiga hari dengan mengusung tema Bawa ke Jalanan.

Bisnis76 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Jika Anda berencana berlibur ke Bali pada akhir Mei atau awal Juni, rencanakan kunjungan Festival Makanan Ubud. Tahun ini Ubud Food Festival digelar pada 31 Mei hingga 2 Juni 2024. Ubud Food Festival 2024 mempunyai tema. turun ke jalan, Dimana pengunjung diajak untuk mengeksplorasi rasanya resep Pemasok jalan raya di dan sekitar Indonesia.

Setiap gigitan adalah kisah budaya, kreativitas, dan kegembiraan yang menggiurkan. Selain bersantap di pedagang kaki lima yang lucu, pecinta kuliner juga berkesempatan mencicipi kuliner terbaik di Asia.

Pendiri dan direktur festival Janet Denef mengatakan pengunjung lokal dan internasional akan merasakan kekayaan masakan Indonesia selama tiga hari.

“Seperti mencicipi nikmatnya rasa bakso, marcok yang paling menggoda, masakannya
Bobby Gulling yang terkenal karena makanan vegannya yang bebas rasa bersalah. “Kami akan memastikan Anda tidak kelaparan,” katanya dalam siaran pers waktuJumat, 16 Februari 2024.

Ubud Food Festival – Warung makan. (Dok. Ubud Food Festival | Niskala Studio)

Agenda Acara Ubud Food Festival 2024

Selain jajanan kaki lima yang lezat, tahun ini pecinta kuliner bisa memilih acara spesial yang diselenggarakan melalui program masterclass. Melalui program ini, pengunjung dapat memperoleh ilmu dan keahlian langsung dari para profesional dapur untuk melengkapi usaha kuliner mereka di rumah.

Ada pula sesi demo memasak di panggung Teater Kuliner. Sesi ini memungkinkan pengunjung untuk melihat proses memasak dan penyajian hidangan indah yang disajikan oleh chef terkenal.

Ada pula sesi diskusi menarik sebagai bahan pemikiran untuk menambah wawasan. Berbagi peluang bagi konsumen dan produsen, membangun jaringan dan mengupayakan industri kuliner yang dinamis dan berkelanjutan.

Tiket Ubud Food Festival 2024 mulai dijual pada Maret 2024. Tiket untuk beberapa program, seperti spesial dan masterclass, akan dimulai pada April 2024.

Baca Juga  Daftar Serial Asli Netflix Maskapai Penerbangan Januari 2024

Sekadar informasi, Ubud Food Festival pertama kali digelar pada tahun 2015. Festival ini bertujuan untuk mempromosikan tradisi kuliner Indonesia kepada dunia.

Pilihan Editor: 11 Masakan Khas Medan yang Wajib Kamu Coba, Mulai dari Mie Gomak hingga Kopi Sidi Kalang

Nia Pratiwi

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *