Tren kecantikan 2024: perawatan berbasis teknologi

Bisnis119 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia, pakar di bidang kecantikan dan anti penuaan, Cynthia Jayanto menyebutkan beberapa perawatan kecantikan diprediksi akan menjadi tren di tahun 2024. Di tahun Naga Kayu, dia meramalkan berbagai jenis kreativitas. Secara khusus, perawatan kecantikan berbasis teknologi akan semakin digemari masyarakat.

Cynthia menambahkan, mereka fokus pada dua jenis perawatan kecantikan, yaitu perawatan kecantikan regeneratif dan perawatan non-invasif yang memberikan hasil natural serta menghargai keunikan dan individualitas setiap individu. Terapi regeneratif adalah pengobatan yang didasarkan pada kemampuan alami untuk mengembalikan sel dan struktur yang rusak ke keadaan sehat dan awet muda, seperti stimulasi kolagen atau PRP (platelet rich plasma), kata Cynthia melalui email, Kamis. 4 Januari 2024

Dokter yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Laser Indonesia ini mengatakan ada juga tren mesoterapi dengan metode minimal invasif seperti filler dan botox yang digunakan untuk mengatasi masalah kulit dan meremajakan kulit. “Ini masih akan menjadi pengobatan yang populer di tahun 2024. Tidak hanya kerutannya saja, tapi kulit di sekitar rahang bisa dihilangkan dengan mesoterapi,” ujarnya.

Menurutnya, perawatan berbasis teknologi mesoterapi minimal invasif dapat digunakan untuk membuat tubuh terlihat lebih baik.

Salah satu perawatan tersebut adalah kavitasi ultrasonik, yang menggunakan energi tinggi untuk membantu mengurangi kulit kendur dan mengencangkan. Selain itu, terdapat perawatan non-bedah seperti facelift benang dan laser, seperti laser fraksional untuk wajah yang lebih kencang, yang diperkirakan akan semakin populer pada tahun 2024.

Menurut Cynthia, terapi laser fraksional memulai penyembuhan dengan membuka lubang kecil di area kulit tertentu dan merupakan teknologi yang menjanjikan untuk menghilangkan kerutan dan bekas luka pada kulit. Menurut dokter kepala Klinik Dosa dan Klinik Ahli Kecantikan Kota Bekasi ini, “kelopak mata bisa dirawat dengan laser tanpa perlu intervensi bedah.”

Baca Juga  Ganjar berjanji akan mengembangkan desa wisata untuk mendorong pengembangan perekonomian desa

Di tahun Perawatan lain yang akan menjadi tren di tahun 2023 seperti membuat wajah glowing atau sehat dan cerah seperti facelift, pengencangan kulit, DNA salmon, laser penghilang jerawat dan bulu diprediksi masih akan digemari masyarakat di tahun 2024.

Perawatan ini, lanjut Cynthia, masih sangat penting bagi para pecinta kecantikan dan terbukti menunjukkan hasil transformasi yang signifikan. “Tren kecantikan pada tahun 2023 hingga 2024 akan lebih maju dan dapat diandalkan, namun tetap mengharapkan hasil yang alami tanpa efek samping apa pun. Misalnya saja transplantasi rambut dan augmentasi kulit dengan nano stem cell,” jelasnya.

Cynthia mengatakan, kesadaran masyarakat terhadap perawatan kulit wajah dan tubuh semakin meningkat, dan industri kecantikan akan mengalami pertumbuhan pesat pada tahun 2023. Ia menambahkan, jumlah masyarakat yang mengunjungi klinik kecantikan di sekitar rumah semakin meningkat dan banyak perawatan yang menjadi tren di masyarakat.

Berdasarkan informasi dari kliniknya, perawatan pelangsingan tersebut meliputi suntikan yang dipadukan dengan perawatan teknologi seperti HIFEM (High Intensity Focus Electromagnetic) untuk mengencangkan otot, kemudian NMS (NeuroMuscular Stimulator) atau perawatan pembakaran lemak untuk menurunkan berat badan dan frekuensi radio atau terapi. Kehilangan Lemak: Paling Populer di tahun 2023

Pilihan Editor: Bagaimana mempertahankan bisnis kecantikan di tengah ketatnya persaingan

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *