Toyota tidak menemukan pelanggaran baru dalam penyelidikan skandal sertifikasi

Bisnis9 Dilihat

Toyota tidak menemukan pelanggaran baru dalam penyelidikan skandal sertifikasi

GOOTO.COM, Jakarta – Toyota Motor Corporation mengonfirmasi tidak menemukan pelanggaran baru dalam skandal sertifikasi model mobil baru-baru ini. Pabrikan raksasa Jepang tersebut melaporkan penemuan tersebut ke Kementerian Transportasi Jepang.

iklan

Meluncurkan halaman Reuters Hari ini, Senin, 8 Juli 2024, laporan disampaikan setelah proses sertifikasi selesai. Toyota menyatakan telah mengaudit proses sertifikasi untuk semua model domestik selama 10 tahun terakhir.

Toyota dan empat produsen mobil lainnya — Honda, Mazda, Suzuki dan Yamaha — pada awal Juni mengakui bahwa mereka memberikan informasi yang tidak benar atau palsu saat mengajukan permohonan sertifikasi kendaraan.

Perusahaan tersebut memulai penyelidikan setelah kementerian transportasi Jepang memerintahkan peninjauan praktik sertifikasi di industri tersebut menyusul skandal inspeksi keselamatan yang melibatkan divisi mobil kompak buatan Daihatsu milik Toyota.

Toyota menekankan komitmennya untuk bertindak berdasarkan instruksi Kementerian Perhubungan. Toyota saat ini sedang menyelesaikan penyelidikannya karena memerlukan lebih banyak waktu untuk menyelidiki masalah terkait emisi kendaraan dan efisiensi bahan bakar saat mengajukan permohonan sertifikasi.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sifat pasangan yang cemburu dan meracuni hubungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *