Top 3 Dunia: Kapal Bantuan dari Siprus, WNI Puasa di Gaza, Malaysia Crazy Rich

Bisnis20 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta3 teratas dunia, Rabu 13 Maret 2024, uji perjalanan dari Siprus ke Gaza untuk memberikan bantuan kemanusiaan dibuka dalam pemberitaan. Kapal ini membawa sekitar 200 ton makanan ke Gaza.

Berita kedua adalah mengenai relawan Indonesia yang masih berada di Gaza pada masa puasa ini. Fikri Rofiul Haq berbicara tentang penderitaan warga Palestina yang berpuasa di tengah pemboman Israel.

Berita penutup datang dari Malaysia. Robert Cook, salah satu orang terkaya di luar sana, menarik perhatian setelah membeli Seletar Mall di Singapura.

Berikut selengkapnya 3 besar dunia:

Kapal bantuan uji coba Koridor Laut telah mulai berlayar dari Siprus ke Gaza.

Sekitar 200 ton makanan Gaza Dia meninggalkan Siprus pada Selasa, 12 Maret. Ini merupakan proyek percontohan untuk membuka jalur laut baru untuk menyalurkan bantuan kepada warga Palestina yang kelaparan di Gaza setelah harapan gencatan senjata selama bulan suci Ramadhan telah hilang.

Sebuah kapal amal Open Arms terlihat meninggalkan pelabuhan Larnaca di Siprus, menarik kapal-kapal yang penuh dengan tepung, beras, dan protein. Misi ini sebagian besar didanai oleh Uni Emirat Arab dan badan amal World Central Kitchen (WCK) yang berbasis di AS.

Baca selengkapnya disini.

Kisah Relawan Ramadhan Indonesia di Gaza: Krisis Pangan, Sudah Biasa Puasa

iklan

Warga Palestina di Gaza telah berpuasa selama berbulan-bulan. Ramadan Itu tiba tahun ini. Mereka sudah terbiasa dengan hal ini karena jumlah bantuan kemanusiaan yang mereka terima saat Holocaust di Israel kecil.

Duka warga Gaza diungkapkan Friar Rofiul Haq, relawan Indonesia di Medical and Humanitarian Institute (MER-C) sejak tahun 2020. Ia kini tinggal bersama warga pengungsi di gedung sekolah dekat Rumah Sakit Eropa Gaza di Khan. Yonis, Gaza Selatan.

Baca Juga  7 sirup penyegar yang direkomendasikan untuk berbuka puasa

Baca terus disini.

Crazy Rich Malaysia Robert Cook Beli Pusat Perbelanjaan Senilai $6,38 Triliun di Singapura, Ini Profil dan Bisnisnya

Satu Seorang pria yang sangat kaya Atau orang kaya gila Malaysia Robert Cook yang menarik perhatian setelah membeli Seletar Mall, sebuah pusat perbelanjaan di Singapura. Kuok membeli pusat perbelanjaan di bagian timur laut Singapura ini melalui perusahaannya Allgreen Properties seharga 412 juta dollar AS atau Rp. 6,38 Triliun dibeli.

Melaporkan dari Tepi Malaysia Siapa yang menyebutkan ForbesPenjualan Cushkaden Park seluas 17.602 meter persegi adalah milik taipan Ong Beng Seng Hotel Properties dan perusahaan yang terkait dengan Temasek Holdings milik negara, anak perusahaan miliarder Tiongkok Zhong Sheng Jian Yanlord Land, yang bermitra dengan United Engineers. Singapura.

Baca selengkapnya disini.

Pilihan Editor: Camilla, Ratu Inggris, abadi seperti Barbie, 50 tahun muda



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *