Tips Puasa Sehat dari Febby Rastanty, Minum Air Putih dan Vitamin C

Bisnis6 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Aktris sekaligus pengusaha Febby Rastanty masih penasaran dengan puasa dalam seminggu terakhir. Salah satunya dengan selalu menjaga kesehatan selama berpuasa. Daftar tips puasa sehat bulan Februari dimulai dengan memilih pola makan yang seimbang dan bergizi.

“Kalaupun harus jajan saat sahur, yang penting banyak minum air putih, karena tidak minum sepanjang hari bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Setelah itu, Anda bisa banyak minum vitamin C. Nah, kalau ditambah vitamin A dan D, bagus juga untuk daya tahan tubuh,” kata Phoebe pada acara #AksiCantik di Masjid Istiklal Jakarta pada Selasa 2 April 2024.

Di tahun Wanita kelahiran Februari 1996 ini, selain mengonsumsi makanan bergizi dan minum air putih yang cukup, juga menyarankan untuk banyak istirahat, terutama saat berpuasa, hingga sedikit mengurangi waktu tidur.

“Jadi harus maksimal, kalau sudah waktunya tidur tidak bisa main. telepon selular Atau melakukan aktivitas lain, karena lebih baik digunakan untuk tidur agar tidak sakit, tambahnya.

Pemeran Balada C Roy ini juga mengatakan, nasehat paling penting untuk pola makan sehat saat puasa adalah berbuka, jangan seharian penuh tanpa makan saat berbuka, itu seperti balas dendam atas apa yang sudah dimakan. “Karena saya merasa seharian tidak makan, tapi bukan itu maksudnya puasa, tapi belajar berpantang,” imbuhnya.

Di pekan terakhir Ramadhan ini, Febi juga berharap bisa menunaikan ibadah wajib atau sunnah sebanyak-banyaknya. “Insya Allah kita bisa melakukan Itikaf apalagi dari 10 hari terakhir ini dan mungkin kita bisa lebih merenung dan merenungkan apa yang dilakukan Februari,” tutupnya.

Kegiatan yang indah untuk pendidikan dan kewirausahaan

Talkshow #AksiCantik dalam rangka kampanye Santri Berseri oleh Unilever Indonesia / Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Baca Juga  UI membenarkan bahwa ia ditemukan tewas di asrama mahasiswa

Unilever Indonesia berkomitmen untuk mendukung masyarakat Indonesia, salah satunya melalui berbagai program pendidikan dan kewirausahaan. Banyak siswa SMA dan SMK yang bingung ingin menjadi apa dan ingin melakukan apa. Dengan kemajuan teknologi dan digitalisasi, siswa seharusnya dapat memanfaatkan hal tersebut untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya.

Namun ditemukan bahwa banyak pelajar yang masih membutuhkan figur, kegiatan dan informasi yang dapat memberikan dorongan dan pengalaman dalam penggunaan digital di berbagai bidang seperti bisnis, inovasi dan kepentingan pendidikan. Berkaitan dengan hal tersebut, penting untuk mengadakan suatu kegiatan yang menginspirasi remaja putri untuk melakukan apa yang dapat mereka lakukan di kehidupan masa depan mereka.

Putri Paramita, Beauty and Wellness Indonesia Marketing Leader, Unilever Indonesia, mengatakan perlunya dukungan untuk memberdayakan perempuan muda di Indonesia, khususnya pelajar perempuan, tercermin dari tantangan dan peluang yang dihadapi generasi muda untuk menghadapi masa depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Pelajar perempuan, sebagai bagian dari generasi muda yang potensial, harus dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan masa kini, termasuk pemahaman teknologi digital, kreativitas, kewirausahaan, dan pemahaman pentingnya pendidikan.

“Dukungan yang mereka terima akan membantu memastikan mereka siap menghadapi tantangan dan peluang ke depan serta menjadi agen perubahan positif di masyarakat dan negara ini,” tambah Putri.

Dalam #AksiCantik, Sunsilk mengangkat tema Womenpreneur yang mengedepankan bisnis digital. Hal ini mencakup pemahaman tentang peluang dan tantangan perempuan dalam bisnis digital serta langkah awal dalam memulai bisnis tersebut. Keterampilan digital tertentu diperlukan untuk berhasil dalam dunia bisnis digital, sehingga penting untuk mempelajarinya. Ada juga tips dan trik untuk mengelola bisnis digital Anda secara efektif.

Baca Juga  Kritik Anis terkait proyek strategis nasional ditanggapi Jokowi

Glow & Lovely menyoroti pentingnya pendidikan bagi perempuan melalui acara ini. Pendidikan tinggi mempunyai potensi untuk membuka jalan bagi keberhasilan karir dan kehidupan pribadi perempuan, serta memberikan kontribusi positif kepada masyarakat secara keseluruhan.

Sitra berbicara tentang pengrajin, menekankan peran penting perempuan dalam perekonomian. Penemuan mereka berpotensi menghasilkan ide-ide berharga dalam dunia bisnis, mendorong perempuan menjadi wirausaha, dan memberikan dampak besar bagi perekonomian negara.

Imam Besar Masjid Istiklal, Prof.Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A, mengatakan, “Sebagai umat Islam, hendaknya kita banyak melakukan praktik penghematan yang bisa dimulai dari lingkungan sekitar kita. Saya melihat Unilever Indonesia yang produknya paling dekat dengan kita sudah banyak melakukan penghematan. “Berbagai inisiatif positif yang dilakukan Unilever Indonesia bermanfaat bagi banyak masjid, pesantren bahkan bagi santri.”

Inisiatif #AksiBeautiful tidak berhenti sampai di sini. Melalui program Personal Development Department, Sunsilk mendorong perempuan untuk mencapai impian dan mengembangkan potensi diri. Program Bintang Beasiswa Glow & Lovely membantu ratusan remaja putri melanjutkan pendidikan mereka, membuka pintu menuju masa depan yang cerah dan berkelanjutan. Program Citra Tangan Cantik menginspirasi ide-ide kreatif dengan membangun peluang bisnis melalui berbagai kerajinan tangan.

“Tindakan kebaikan hari ini adalah sebuah investasi untuk masa depan yang lebih baik. Mari kita terus mendorong perempuan Indonesia untuk memancarkan sinarnya, karena kebaikan tidak mengenal batas dan komitmen kita terhadap pemberdayaan tidak berhenti di satu tempat saja,” kata gadis itu. .

Pilihan Editor: Daftar artis yang menunaikan umroh awal tahun 2024 dari BCL hingga Febby Rastanty

Hallo sahabat Kantika, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita. Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *