Timnas U-17 akan menghadapi Borussia Dortmund dari Eintracht Frankfurt pada TC di Jerman.

Bisnis240 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Timnas U17 Indonesia akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Jerman sebagai persiapan jelang Piala Dunia U17 2023. Tim Garada Muda akan terbang ke Negeri Panzer pada Minggu, 17 September dan kembali ke Indonesia pada 24 Oktober. , 2023.

Pelatih Bhima Sakthi mengatakan timnya dijadwalkan menggelar beberapa uji coba melawan beberapa klub Bundesliga seperti Borussia Monchengladbach. Eintracht. Frankfurt, ke Borussia Dortmund.

“Kami akan di Monchegladbach, mungkin melawan mereka, Borussia Dortmund, lalu Frankfurt. Kami berharap bisa melawan tim-tim terbaik dan mengukur level kami,” ujarnya saat ditemui di latihan Indonesia U-17. Timnas di Meda A Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 16 September.

“Akan ada empat Tes melawan tim dalam negeri dan dua pertandingan tiruan seperti Piala Dunia U-17,” tambah Bima.

Saat ini, tim nasional U-17 Indonesia telah menyelesaikan latihan terakhirnya di Jakarta sebelum bertolak ke Jerman. Para pemain dilatih latihan fisik melalui beberapa tes seperti VALD. Pertunjukan, Kecepatan, Lompat lurussampai Tes sementara yo-yo.

iklan

Konselor Frank Wormuth hadir dalam sesi ini. Mulai dari akomodasi para pemain, hingga tempat latihan, para pemain diaspora asal Belanda telah memantau semua kebutuhan para pemain, katanya.

Selain menghadapi klub-klub Bundesliga, Bima mengungkapkan Timnas U-17 Indonesia rencananya akan menggelar uji coba bersama beberapa timnas. “Rencana kami adalah bermain melawan tim nasional dan kami mencari mereka yang bermain dengan cara yang sama seperti Ekuador, Panama, dan Maroko.”

Ketua Umum PSSI Eric Tohir sebelumnya mengatakan tim Amerika Latin dan Afrika akan menjadi lawannya. Timnas U-17 Indonesia sendiri tergabung di Grup A Piala Dunia U-17 bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Laga perdana tim Garuda Muda akan melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat 10 November 2023.

Baca Juga  Tampil di babak pertama Super Bowl 2024, Usher akan merayakan momen penting dalam kariernya

Pilihan Redaksi: Jadwal Sepakbola Sabtu hingga Minggu pagi 16-17 September 2023: Inter vs AC Milan, juga Persib, MU, Barca, Al Nassr, Inter Miami



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *