Timnas Amin menyatakan siap 100 persen menghadapi debat ketiga.

Bisnis180 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Anis-Kak Emin Juru Bicara Timnas (Timnas Amin) Billy David Aeneas Basedan siap tampil bagus pada debat calon presiden ketiga yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU). Debat ketiga akan dilaksanakan pada Minggu, 7 Januari 2024.

“Pak Annis siap 100 persen menghadapi debat ketiga,” ujarnya saat ditemui, Minggu, 31 Desember 2023.

Tema debat presiden adalah pertahanan dan keamanan, hubungan internasional dan geopolitik. Debat ketiga ini khusus untuk calon presiden yakni Anis, Prabowo, dan Ganjar Prabowo.

Billie memastikan, meski jadwal debat tinggal seminggu lagi, Annis akan tetap memprioritaskan kampanye tandang untuk menyapa penggemar. Dalam ajang tersebut, Billy dan Anis mempersiapkan kondisi fisik dan mental yang baik.

Billy yakin tema pertengkaran itu berada di bawah kendali Anise. Pasalnya, Anis sudah menjajaki berbagai forum diskusi terbuka sehingga pemikiran dan idenya mudah diperoleh.

iklan

“Annius juga pernah mengikuti beberapa think tank seperti FPCI dan CSIS. Jadi idenya sudah siap, kecuali nanti ada tambahan informasi, kritik atau kejutan lainnya,” kata Billy T.Eh Komunitas kebijakan luar negeri Indonesia dan dari Pusat Studi Strategis dan Internasional.

Sedangkan bagi Prabowo Subianto yang terjun langsung di bidang pertahanan, Billy Annis menilai dirinya masih mendominasi perdebatan. “Jadi debat ketiga besok masih penuh keseruan dan imajinasi.

Posisi Billy Prabowo sebagai Menteri Pertahanan bukan berarti ia memahami seluruh persoalan atau menjadi solusi atas segala tantangan. Jadi debat besok penuh dengan ide, kata Billy.

Pilihan Redaksi: TNI Hukum Prajurit yang Diduga Mengejar Relawan Ganjar-Mahfud



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kritik Anis terkait proyek strategis nasional ditanggapi Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *