Tim Ducati, Bagnaia siap mempertahankan gelar MotoGP.

Bisnis276 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Tim produksi ducati Grup Lenovo diluncurkan pada Senin, 22 Januari 2024 di Madonna di Campiglio, Italia. Mereka juga memperkenalkan motor baru Desmosedici GP Racing untuk MotoGP 2024.

Motor balap Desmosedici GP masih didominasi warna merah khas Ducati dan menampilkan detail grafis berpendar. Elemen desain ini juga hadir pada fairing Panigale V4 R Superbike dari tim Aruba.it Racing – Ducati.

Dilansir dari laman resmi Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia siap mempertahankan gelar juara dunianya. MotoGP Miliknya musim ini. Ia kembali menggunakan nomor punggung 1 dan berpasangan dengan Enya Batianini.

Mengutip dari situs resmi Ducati, ia berkata: “Saya sangat senang memulai musim keempat saya bersama tim Ducati Lenovo. Tes terakhir di Valencia memberikan tanggapan positif, memberi kami dasar yang kuat untuk pengembangan musim depan.”

“Saya bersemangat untuk kembali ke jalur yang benar dan melanjutkan apa yang kami tinggalkan. Musim ini pasti akan penuh tantangan namun kami siap menghadapinya dengan tekad. “Sebagai sebuah tim kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk kejuaraan,” tambahnya. Bagnaya.

Rekan setimnya Ine Bastianini berharap bisa meraih hasil positif di Grand Prix MotoGP 2024. Meski mengaku musim ini akan menghadapi banyak tantangan, pelari asal Italia itu berusaha memperbaiki kesalahannya.

iklan

“Meski saya hanya berpartisipasi di beberapa Grand Prix tahun lalu, saya mendapat pelajaran berharga yang akan saya bawa ke musim baru. “Saya punya kepercayaan besar pada tim saya, dan saya tahu kami punya potensi untuk melakukannya dengan baik,” katanya.

Tim Pabrikan Ducati Lenovo Racing Bagnaia dan Enea Bastianini akan siap mengikuti MotoGP 2024. Keduanya akan tampil pada sesi tes pramusim di Malaysia pada 6-8 Februari 2024, sebelum melakoni Grand Prix.

Baca Juga  Shena Malsiana dari X Factor telah meninggal dunia, ia bersyukur telah merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Pilihan Editor: Simak baterai LFP yang dibicarakan Gibran dan Cak Imin di debat cawapres

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *