Terlibat penyelundupan kokain, mantan pemain timnas Belanda Quincy Promes divonis 6 tahun penjara.

Bisnis39 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPengadilan Belanda memvonisnya pada Rabu, 14 Februari 2024. Penyerang Spartak Moskow Prom Quincy Enam tahun penjara in absensia karena perdagangan narkoba. Mantan pemain Timnas Belanda Dia tidak menghadiri sidang di Amsterdam dan diperkirakan tidak akan kembali ke Belanda dalam waktu dekat.

Bulan lalu, jaksa menuntut hukuman sembilan tahun penjara bagi pria berusia 32 tahun yang terlibat dalam dua pengiriman 1.360 kilogram kokain ke Belanda pada tahun 2020 di pelabuhan Antwerp, Belgia.

Pengadilan mendengar bahwa penyadapan tersebut menunjukkan bahwa PROMES menyembunyikan barang ilegal di dalam garam yang dikirim dari Brasil dan kemudian diangkut dari pelabuhan.

Pengacara itu mengatakan kepada surat kabar Belanda. IKLAN Promes akan mengajukan banding atas hukuman tersebut. Dia membantah tuduhan mengimpor, mengekspor, mengangkut dan memiliki obat-obatan terlarang tersebut.

Dalam kasus pengadilan Belanda lainnya, mantan striker Ajax Amsterdam dan Sevilla itu dijatuhi hukuman 18 bulan penjara secara in absensia tahun lalu. Promes juga mengajukan banding atas putusan tersebut.

iklan

Pemain kelahiran Amsterdam itu bermain sebanyak 50 kali untuk timnas Belanda antara 2014-2021 dan mencetak tujuh gol.

Reuters

Pilihan Editor: Jari Son Heung-min cedera akibat bertabrakan dengan rekan setimnya di timnas Korea Selatan.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Prabowo hadir bersama SBY di Reuni AKABRI sambil menari dan bernyanyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *