Tampil di babak pertama Super Bowl 2024, Usher akan merayakan momen penting dalam kariernya

Bisnis126 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaMengantar Di tahun Di tahun Di tahun Apalagi penampilannya akan menjadi momen penting dalam 30 tahun karirnya di industri musik.

Sebelum itu muncul Paruh waktu Super Bowl Tunjukkan, Usher tak sabar menunggu musik R&B mendapat perhatian. Ia pun memperlihatkan sekilas acaranya yang salah satunya membawa semangat seniman kulit hitam ke atas panggung.

Ia merasa kesuksesan sepanjang kariernya datang dari cinta dan dukungan orang lain. “Jadi saya akan mengajak semua orang yang menjadi bagiannya bersama saya berjalan di panggung itu malam itu,” katanya. Selamat pagi americabeberapa waktu lalu.

Itu akan terlihat dalam waktu yang lama

Tak hanya memberi penghormatan kepada musisi kulit hitam, penampilan penyanyi berusia 46 tahun itu di paruh waktu Super Bowl tahun ini juga tak kalah istimewa. Sebab penampilannya akan sedikit lebih lama dibandingkan penampilan sebelumnya.

Biasanya pertunjukan setengah jam berdurasi sekitar 13 menit. Namun Usher berhasil mendapat waktu 15 menit. “Saya tidak bisa menjelaskan alasannya, tapi inilah hal lucu yang bisa saya lakukan dan ciptakan. “Itu adalah hal yang sangat strategis antara aku dan agensiku,” jelasnya.

Meski begitu, ia mengaku tak takut tampil di panggung terbesar dunia. Super Bowl akan menjadi penampilannya yang ke-101 di residensinya di Las Vegas, sebanyak 100 kali. Jadi inilah saatnya merayakan pencapaiannya.

Ia berharap dapat menciptakan wawasan yang lebih mendalam bagi para penggemarnya. Seperti penyanyi Prince sebelumnya, Michael Jackson, Jennifer Lopez dan Shakira serta Beyonce.

Terinspirasi dari penyanyi yang bermain di masa lalu

iklan

Terungkap bahwa dia juga sangat terinspirasi oleh penyanyi sebelumnya. Penampilan Rihanna seru karena koreografinya membuatnya seperti konser.

Baca Juga  Jokowi meresmikan Satelit Satria-1 dan BTS 4G untuk akses internet di wilayah 3T.

“Tentu saja dia memberi banyak inspirasi [untuk] Bagaimana saya mulai memikirkan pertunjukan saya. “Jika Anda datang untuk melihat kediaman saya, yang terpenting adalah menyelaminya — menyelami pengalaman yang belum tentu berjalan bersamaan,” katanya.

Usher mengakui sulit untuk menyingkat semuanya menjadi pertunjukan berdurasi 15 menit. Namun dia menganggapnya sebagai salah satu perayaan terbesar yang pernah dia selenggarakan selama 30 tahun. Ia berharap semua penonton dapat menikmati musiknya, meski mereka tidak memahaminya.

Selain Usher, beberapa artis lain yang tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl antara lain Reba McEntire, Post Malone, Andra Day, dan DJ Tiesto.

Hanin Marwah Nurkhairani

Berita ABC | Hiburan setiap minggu

Pilihan Editor: Bagaimana Rihanna menyembunyikan kehamilannya dari publik, bahkan tim Super Bowl



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *