Sinopsis film Sleep Call dan fakta menarik yang patut kamu tonton!

Bisnis213 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Film terbaru, Panggilan tidur Diproduksi oleh IDN Pictures, tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 7 September 2023. Ini adalah film bergenre thriller berdurasi 100 menit Fajar Nugros Sukses dalam memimpin Balada Roy, EngDan Srimulat: Bukit yang mustahil.

Sedangkan naskah film ini ditulis oleh mantan penulis skenario Hussain M. Itu bukan mojo. Curi Raden Saleh. Bintang terkenal seperti Laura Bassucci, BioOne, Della Dartian, Christo Emanuel, Bronte Palare, Jenny Zhang.Dan Niken Anjani. Temukan ringkasan dan fakta menariknya di bawah ini.

Ringkasan film Panggilan Tidur

Film terbaru ini mengangkat isu-isu menarik seperti kesehatan mental, tekanan generasi sandwich, terlilit utang, menjaga privasi di dunia maya, dan menjaga persahabatan bersama. Panggilan tidur. Dina, mantan pramugari, terjun ke dunia gelap perusahaan pinjaman online ilegal untuk melunasi semua hutang yang mengganggu tidurnya.

Dalam kebingungan dan kesepian, Dina menerima bantuan dari aplikasi kencan. Hingga akhirnya, ia terjebak dalam hubungan yang membuat ketagihan dengan seorang pria bernama Rama, orang luar yang menawan dan penuh teka-teki. Awalnya saya merasa nyaman dan bahagia.

Hingga suatu saat Dina menyadari bahwa kisah cintanya dengan Rama semakin rumit. Situasi yang tidak dapat dikendalikan menjadi semakin mengerikan karena rahasia mulai terungkap sejak sebuah nyawa diambil secara paksa dan merupakan kisah tragis yang perlu segera dipecahkan.

Fakta menarik tentang film Sleep Call

1. Laura Basuki mengakui permasalahan tersebut

Karakter Dina diperankan oleh Laura Basuki Di dalam film Panggilan tidur Artinya, perempuan yang pendiam, rentan, sendirian, dan memendam luka traumatis yang mendalam. Bukan hanya karakternya saja yang perlu dipersiapkan mentalnya, Laura Basucci juga harus menjalani diet ketat dan rutin berolahraga agar bisa memahami karakter Dina secara utuh.

Baca Juga  Film Sebaliknya Laen sudah ditonton ratusan ribu orang, berikut rangkuman lengkapnya.

Laura Bassucci menghadiri konferensi pers film Sleep Call pada Rabu 6 September 2023 di Epicentrum XXI. Dokter. Humas Populis – Noel

2. Mampu membangun ketegangan secara terus menerus

Panggilan tidur Merupakan film thriller yang tidak sekedar menceritakan kisah cinta. Sebab, film ini bercerita tentang berbagai persoalan yang dihadapi generasi muda seperti kesehatan mental, generasi sandwich, peminjaman, privasi, dan persahabatan. Ironisnya, film ini memiliki kisah yang menyedihkan sehingga banyak menampilkan humor gelap hingga membuat penontonnya tertawa dan mengeluh.

3. Sukses memecahkan rekor penonton terbanyak.

iklan

Ibarat film baru yang dirilis di layar lebar, Panggilan tidur Pada 7 September 2023, film Indonesia berhasil memecahkan rekor dengan 210.000 penonton.

4. Mengangkat isu kesehatan mental

Maraknya pinjaman online telah menarik perhatian banyak orang dan berakhir dengan tragedi karena mereka terlilit hutang dengan bunga yang selangit. Untuk itu film ini mengangkat isu kesehatan mental agar kita dapat memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat dengan tidak melakukan hal-hal yang merugikan. Sebab, orang yang terlilit utang lebih besar kemungkinannya untuk bertahan hidup sendiri.

5. Menampilkan Cameo Terkenal

Tak hanya menampilkan bintang ternama seperti Laura Basuki, Bio One, Della Dartian, Christo Emmanuel, Bronte Palare, Jenny Zhang, dan Niken Anjani. Pasalnya, film ini menampilkan cameo terkenal seperti Rachel Venya dan Erica Carlina.

Jalani hidupmu

Pilihan Editor: Daftar film terbaru 2023, beberapa di antaranya sudah siap tayang



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *