Simak profil incaran baru Manchester United, Michael Olisse

Bisnis255 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaManchester United Crystal Palace telah mengincar pemain sayap tersebut Michael Olisse. tersebut ESPN Pada Kamis, 4 Januari 2024, ia termasuk di antara pemain yang direkrut untuk mengubah susunan pemain musim panas ini. Nama Olisse mencuat sebagai incaran pertama Manchester United sejak direkrut Jim Ratcliffe.

Profil Michael Olisse

Michel Akpovi Olisse atau Michael Olisse adalah pesepakbola Perancis yang lahir pada 12 Desember 2001 di London, Inggris. tersebut Pasar Transfer, Michael Olise bersekolah di Akademi Sepak Bola Arsenal. Pada tahun 2009, dia berpindah ke Akademi Bola Sepak Chelsea di mana dia belajar selama tujuh tahun.

Michael Olise bersekolah di Manchester City Football Academy selama satu tahun dari 2016 hingga 2017. Setelah itu, Michael Olise pindah ke Reading dan mendapatkan tempat bermain untuk Reading U-18 pada tahun 2017.

iklan

Michael Olisse tercatat pernah bermain untuk Reading U-18. Bermain untuk Reading U-21 dengan mencetak 6 gol dan 4 assist dalam 18 pertandingan. Penampilan Michael Oliz memberinya tempat di skuad senior Reading mulai tahun 2020.

Michael Olise mencetak 7 gol dan 14 assist dalam 73 pertandingan saat bergabung dengan Reading hingga 2021. Itu membantu. Diperkuat sampai sekarang Michael Olisse dari Crystal Palace menonjol. Statistik permainannya adalah 11 gol dan 20 gol Itu membantu Dalam 80 pertandingan melawan Crystal Palace.

Renault Iza Mahender | Sapto Yunus

Pilihan Editor: Manchester United menargetkan Michael Olisse dari Crystal Palace sebagai rekrutan pertama Jim Ratcliffe



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hamas 'Serius' Ingin Membebaskan Sandera Israel: Juga Membebaskan Tahanan Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *