Shena Malsiana dari X Factor telah meninggal dunia, ia bersyukur telah merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Bisnis207 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaShena Malsiana.Kontestan X Factor Indonesia musim pertama itu meninggal dunia pada Rabu, 25 Oktober 2023 pukul 15.37 WIB dalam usia 32 tahun. Ia meninggal setelah menderita penyakit autoimun. Kabar duka ini diumumkan temannya Bobby Irfan di Instagram story miliknya.

“Inelillahi Waina Ilayhi Rajiun. Kami sekeluarga, sahabat, kerabat dekat Shena Malsiana meninggal dunia tadi siang pukul 15.37 WIB. Mohon doanya agar Shena mendapat tempat yang lebih baik di sisinya. Pemakaman: Greenwich Park, Whitsand Cluster C8/ 27, BSD City , ” tulisnya.

Postingan belasungkawa di akun Instagram Sheena Malciana

Satu jam kemudian, pihak manajemen dan keluarga membagikan kabar duka tersebut di akun Instagram Sheena. “Putri kita tercinta, sahabat, sahabat, saudari Shena Malsiana telah meninggal dunia. Semoga almarhumah menyertai beliau dan Husnul Khotimah. Aamiin,” demikian isi tulisan yang diunggah. “Mohon doanya semuanya. Alfatihah” pun ditambahkan pada caption unggahannya.

Kabar ini langsung mengejutkan teman-teman. Meisya Siregar, istri Baby Romeo, juri X Factor. “Sheena semoga Allah memberimu tempat yang terbaik ya Husnul Hatimah, kamu memang anak yang baik, kamu rendah hati dan berbakat. Ingatlah selalu bahwa kamulah yang paling peduli padamu,” tulis Meisa.

Meisya membuat unggahan khusus di Instagram story-nya dan mengunggah ulang Baby Romeo. Meesya mengunggah foto Sheena sedang tertawa. “Aku bahagia sekarang, aku bernyanyi dengan lembut bersama para bidadari. Anak baik. Lembut. Dia sangat menyayangi ayahnya. Semoga Tuhan memberimu tempat yang terbaik, sayangku.” Mereka akan selalu dikenangtulis Messia.

Melawan Autoimun dan Gagal Ginjal

Shena sudah lama berjuang melawan Lupus. Salah satu jenis penyakit autoimun yang menyerang ginjal sehingga menyebabkan gagal ginjal. Dia harus menjalani perawatan cuci darah secara rutin. Unggahannya sebagian besar berupa penyemangat bagi dirinya dan pasien gagal ginjal agar tetap semangat.

Baca Juga  F1: Mick Schumacher akan menggantikan Lewis Hamilton di Mercedes

iklan

Kematian Sheena tidak jauh dari hari kelahirannya. Unggahan terakhirnya adalah saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 14 Oktober 2023. Ia mengunggah foto dirinya sedang bernyanyi dengan caption, “Aku akan membuatnya di ulang tahunku berikutnya.”

“Umur kita sudah menginjak 32 tahun. Terima kasih atas kata-kata dan doanya. Semoga kita bisa bertemu kembali dalam keadaan sehat dan bahagia di hari ulang tahun berikutnya. Libraa Jaya Jaya Jaya!”

Selamat tinggal Shena! Selamat, oke?

Pilihan Editor: Gambar mendiang aktor Ing Saptahadi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *