Setelah G-Dragon, tanggapan saluran tersebut terhadap masalah narkoba diselidiki

Bisnis173 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Merek fesyen mewah Chanel menanggapi tuduhan penggunaan narkoba G-Dragon. Mantan personel boy grup BIGBAND ini menjadi brand Ambassador Chanel untuk Asia sejak 2016.

Jalur Pernyataan itu disampaikannya pada Kamis, 26 Oktober 2023. “Kami mengetahui permasalahan terkait kasus G-Dragon, namun kami tidak memiliki kewenangan untuk memberikannya saat ini,” kata Chanel.

Aktivitas G-Dragon menjadi sorotan

G-Dragon saat ini sedang didakwa oleh Tim Investigasi Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Incheon karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Menanggapi tuduhan tersebut, mereka menarik perhatian pada rekaman video dirinya menghadiri acara Chanel. Netizen memperhatikan aktivitas G-Dragon. Beberapa orang berspekulasi bahwa dia mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan di Resepsi Koktail Chanel x Frieze di Gangnam September lalu.

Sebelumnya, netizen juga menyorotinya. Video G-Dragon di Bandra. Dalam video tersebut, ia terlihat dalam kondisi tidak stabil. Dia tersandung, melompat-lompat, dan tampak linglung dan bingung.

Jaringan lain juga menyoroti perbedaan pendapat selama wawancara. Dia tampak tenang, cerdas dan tersenyum, sering membicarakan hal-hal yang mendalam. Namun dalam sebuah wawancara video, dia berhenti dan melambat. Video lain saat dia menghadiri pesta pernikahan juga mendapat perhatian. Pria bernama asli Kun Ji Young itu sepertinya masih belum mau bertahan.

Kasus narkoba G-Dragon

G-Dragon didakwa polisi pada Rabu, 25 Oktober 2023 karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkoba. Ia sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka karena memanfaatkan aktor Lee Sun-kyun. Obat.

iklan

Namun polisi mengklarifikasi kasus G-Dragon tidak ada hubungannya dengan kasus narkoba. Dibintangi oleh aktor Lee Sun Kyun. “Karena ini adalah kasus yang sedang berlangsung, kami tidak dapat merilis secara spesifik. Dan ini adalah kasus terpisah yang tidak ada hubungannya dengan Lee,” kata polisi.

Baca Juga  Dibintangi oleh Go Yoon Jung, berikut 3 hal tentang playlist Spin Off Hospital

Belum ada pernyataan resmi dari G-Dragon terkait tudingan tersebut. Mantan agensinya adalah YG Entertainment Dia menolak berkomentar.

ALLKPOP | Benar

Pilihan Editor: Setelah keluar dari YG Entertainment, G-Dragon dikabarkan telah dikontrak oleh agensi Amerika, Warner Records



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *