Selebriti Instagram Agnia Punjabi bercerita tentang putranya yang dipukuli oleh babysitter.

Bisnis89 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Berita meresahkan tentang terulangnya kembali kekerasan terhadap anak. Saat ini dikatakan oleh selebgram Dan Influencer kecantikan Agnia Punjabi mengunggah fotonya di akun Instagram sebanyak dua kali, pada Jumat dan Sabtu, 29-30 Maret 2024.

“Saya diperlakukan sebagai keluarga, saya tinggal bersama anak saya selama 2 hari, kenapa kamu menyiksa belahan jiwa saya,” kata Agnia. Teks deskripsi Foto yang diunggah @emyaghniaJumat, 29 Maret 2024.

Pada unggahan pertama, Nia, sapaan akrabnya, memperlihatkan wajah putrinya, Kana, yang dianiaya oleh walinya. Wajahnya bengkak, mata kiri anak itu berwarna coklat. Pakaiannya kotor. Bukan hanya mata, di dalam Slide Lalu ada banyak bekas luka merah di telinganya.

Sudah aktif Slide Selanjutnya, Niamh mengambil foto barang bukti tersebut. Diskusi Dan anak laki-laki itu dikurung di kamarnya sepanjang hari. Lalu di foto terakhir, Nia memperlihatkan wajah pelakunya. Dia melaporkan kejadian ini ke polisi.

Keesokan harinya, Nia mengunggah rekaman tersebut. CCTV Menampilkan acara. Pengasuh bayi Inisialnya saya dan dia berasal dari base di Surabaya, dia hanya tengkurap di tempat tidur, lalu dia memukulnya berulang kali. Selain itu, aku menariknya hingga tubuh montoknya yang montok terangkat.

“Saya percepat rekamannya dari 15 menit menjadi 4 menit. Anak saya menyiksa saya terus menerus selama 1 jam 15 menit. Kejadiannya jam 4-5 pagi dan ruangan tertutup rapat,” jelas Nia. Teks deskripsi Foto.

di dalam Slide Nia kemudian memperlihatkan rekaman bayinya yang sedang dirawat oleh tim medis. Suami Nia rupanya tak kuasa menahan tangis melihat kondisi putrinya.

Unggahan Nia mendapat simpati dan doa dari warganet hingga selebriti. “Kana sayang, Bismillah Nia dan suaminya kuat, tulis Sitra Kirana di kolom komentar. “Peluk Kana. Kana sayang yang kuat! Cepat sembuh dan bahagia lagi,” ucapnya. Influencer Sampai ketemu lagi, sehat dan bahagia lahir dan batin sayangku, kata Kharunisa dari Fitri Tropicam.

Baca Juga  Wanita lanjut usia meninggal di rumahnya di Jakarta Pusat, tetangga ditemukan membusuk

Kami berharap bayi Anda segera sembuh dan bahagia kembali.

Pilihan Editor: Bikin riasan 3 calon presiden Indonesia ala beauty influencer Agnia Punjabi

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *