Sebelum Perdebatan Kawpress, Anis: Kak Emin Tiba-tiba Bukan Kawpress

Bisnis191 Dilihat

TEMPO.CO, bekasiCalon presiden nomor satu, Anius BaswedanWakilnya, Muhaimin Iskandar alias Kak Emin menilai dirinya merupakan sosok yang mumpuni. Hal itu disampaikan Anis menanggapi kesiapan Kek Emin jelang debat cawapres pekan depan.

“Cawapres tidak muncul secara tiba-tiba. Ini cawapres yang sudah menjadi bagian perjuangan sejak muda,” ujarnya usai menghadiri acara silaturahmi santai bersama ratusan penyandang disabilitas se-Jabodetabek di Gedung Islam Kota Bekasi. Tengah. , Jumat, 15 Desember 2023.

Menurut Anis, debat tersebut akan menjadi ajang bertukar pikiran dan gagasan. Anis mengatakan, kesiapan berdebat berasal dari perjalanan profesional, bukan dari hafalan dua atau tiga jam.

Mantan Gubernur Diki Jakarta ini mengaku bangga dan tak pernah meragukan kemampuan Kek Emin. Anyus menilai segudang pengalaman dan perjalanan karier Kak Emin cukup menjawab semua pertanyaan debat cawapres mendatang.

“Jadi kalau sekarang lolos ya, diuji banget (Kak Emin) oleh siapa? Saat itu dengan tes ketahanan yang mereka hadapi. Jadi saya dan rekan sangat bangga. Jangan ragu sedikit pun, ” kata Anies.

iklan

Diketahui, debat Wakil Presiden akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat, 22 Desember 2023 dengan mengusung tema ‘Ekonomi Rakyat, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Perpajakan, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur dan Kota’. .

Lawan Anis-Muhaimin pada Pilpres 2024 adalah Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raqa dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Selasa, 12 Desember 2023, KPU menggelar debat capres perdana. Debat tersebut membahas mengenai pemerintahan, hukum, hak asasi manusia, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan pelayanan publik dan keharmonisan masyarakat.

Pilihan Redaksi: Kasus Penemuan Jenazah Ayah-Anak di Koja Ditutup, Polisi: Tak Ada Tanda Kejahatan.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bali menyatakan minatnya bekerja sama dengan Rumania untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *