Samsung Galaxy M35 akan segera dirilis, berikut bocoran spesifikasinya.

Bisnis25 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaSamsung Ini berjalan pada smartphone dengan kapasitas baterai besar hingga 6.000 mAh. Proyek ini kabarnya akan diluncurkan bersama seri Samsung Galaxy M35 mendatang.

tersebut Arena teleponJumat 17 Mei 2024, Baterai berkapasitas besar mirip perangkat seri M Samsung. Sejak lama perusahaan ini telah memberikan keunggulan pada daya tahan baterai seri M, termasuk rilisnya.

Bocoran lainnya datang dari analis teknologi internasional Evan Blass di halaman media sosial X miliknya. Menurutnya, Samsung baru ini akan hadir dalam tiga varian warna yakni Blue, Cyan dan Grey.

iklan

Galaxy M35 juga telah terdaftar di konsol Google Play, meningkatkan kemungkinan perangkat tersebut dapat segera diluncurkan. Spekulan memperkirakan Galaxy M35 akan menggunakan chip Exynos 1380 dengan RAM 6 GB.

Ponsel ini juga dikatakan menjalankan Android 14 dan memiliki pengaturan tiga kamera. Belum ada detail mengenai tampilan ponsel tersebut. Dari bocorannya, desain lubangnya sedikit berbeda dibandingkan model Galaxy M34 sebelumnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menteri mengatakan bahwa rancangan undang-undang penyiaran yang diajukan pemerintah belum disahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *