Saat kehabisan bensin saat mudik Lebaran, berikut cara mencari SPBU Pertamina

Bisnis35 Dilihat

GOOTO.COM, Jakarta – PT Pertamina (Persero) memberikan layanan pengiriman Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi masyarakat yang kehabisan BBM pada masa perjalanan mudik Lebaran 2024. Untuk menggunakan layanan penyaluran BBM Pertamina cukup menghubungi call center Pertamina di 135.

iklan

Bagi yang mudik lewat tol lalu macet dan bahan bakarnya hampir habis, bisa menghubungi call center 135 dan meminta bahan bakar dikirim, kata Vice President Corporate Communication Pertamina. Fadjar Joko Santoso dikutip dari stasiun berita. di antara Hari ini Kamis, 28 Maret 2024

Nantinya, Pertamina menyediakan sepeda motor yang masuk ke tol untuk mengantarkan BBM tersebut dan dikawal polisi. Pertamina telah berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan dan Polri.

Jadi kami diperbolehkan masuk tol dengan sepeda motor, sehingga bisa mendatangi masyarakat yang membutuhkan, kata Fadjar Joko Santoso.

Untuk Mudik Lebaran tahun ini, Pertamina menyediakan 54 mesin untuk menyalurkan bahan bakar kepada penumpang yang membutuhkan bahan bakar dalam perjalanannya. Selain itu, perusahaan minyak pelat merah ini juga menambah cadangan bahan bakar di setiap dermaga agar 200 kapal tanker tetap siaga.

Fadjar Joko Santoso memastikan Pertamina telah menemukan cadangan minyak mentah dan meningkatkan kapasitas pengolahannya. Kapasitas pengolahan kilang tersebut mampu memenuhi kebutuhan pada masa mudik lebaran tahun 2024.

“Kami ingin menyampaikan, mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir akan kebutuhan listrik,” tutupnya.

Dicky Kurniawan | di antara

Pilihan Redaksi: Pertamina siap membantu warga mudik yang kehabisan bahan bakar saat mudik Lebaran 2024.

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke



Quoted From Many Source

Baca Juga  Apalagi Kementerian Kesehatan telah menemukan kasus cacar monyet di Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *