Raylene Shah dalam balutan gaun cantik dari Stella Risa di Festival Film Cannes 2024

Bisnis65 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Aktris Raline Shah menghadiri pemutaran perdana film sutradara Yorgos Lanthimos, “Types of Kindness” dalam balutan gaun karya desainer lokal Stella Risa, perhiasan dari Boucheron, dan sepatu dari Gianvito Rossi, Jumat, 17 Mei 2024.

Festival Film Cannes merupakan salah satu festival film terkenal yang telah merayakan tahun ke-77 dan kembali berjalan pada tahun ini. Festival Film Cannes tidak hanya menampilkan sederet film dari seluruh dunia yang akan diputar atau memperebutkan penghargaan, namun juga beragam kegiatan seru selama acara berlangsung pada 14-25 Mei 2024.

Sering kali menjadi magnet bagi para artis papan atas dunia dari berbagai latar belakang industri dunia hiburan yang saling berhubungan, acara ini sekali lagi dihadiri oleh artis film dan dermawan Raleen Shah, sehingga ini merupakan tahun ketiganya hadir. Penampilan Raleigh tahun ini adalah untuk menghormati undangan David Unger, manajemen artis yang berbasis di Los Angeles dan Artisan International Group yang berbasis di AS.

Ralin Shah Ia akan menghadiri Festival Film Cannes 2024, Prancis pada Jumat, 17 Mei 2024. Foto: Magnifique

“Ketiga kalinya saya menghadiri Festival Film Cannes adalah menjadi bagian dari ekosistem industri film dan sekali lagi menjadi ‘mahasiswa’.

Ia mengaku mendapat suguhan baik dengan menonton banyak film di festival tersebut dan akan memberikan dukungan penuh terhadap film-film Indonesia produksi Bioskop Bintang Kahaya dan Bioskop Langit Terang. Dalam kesempatan.

“Festival Film Cannes adalah salah satu festival film terkemuka di dunia dan secara konsisten menerapkan makna inklusi seluruh sektor industri terkait dan saya selalu menantikan untuk menjadi bagian dari festival tersebut.” .

Kehadiran Ralyn Shah akan menandai debut film “A Kind of Kindness” karya sutradara Yorgos Lanthimos tahun ini, yang menampilkan bintang-bintang besar seperti pemenang Oscar Emma Stone dan lainnya.

Baca Juga  Namun Topan Koinu melanda Taiwan dan memasuki Tiongkok

Merupakan suatu kebahagiaan juga bagi Raleigh berada di bawah tim Artist International selama bertahun-tahun. Manajemen yang membawahi lebih dari 200 artis akting global, termasuk Michelle Yeoh, Saeed Taghmauy dan Siwon Cho, telah dipilih untuk menghadiri Cannes dan mewakili manajemen ini dengan sejumlah talenta lainnya.

Pada festival tahun ini, Raylin akan berkolaborasi dengan banyak desainer dan label Tanah Air untuk menghiasi penampilannya di berbagai acara selama festival.

“Saya berharap Festival Film Cannes 2024 dapat memberi saya lebih banyak kesempatan untuk berkarya di masa depan, dan saya berharap juga dapat menginspirasi peserta festival lainnya dari Indonesia untuk berbuat lebih baik,” kata Relin.

Pilihan Editor: Dari Cinta Laura hingga Raleen Shah, Bagaimana 5 Artis Memaknai Hari Kartini

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *