Rafi Ahmed menjadi duta merek Billiard Sports, itulah yang dia lakukan.

Bisnis252 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Asosiasi Olahraga Bilyar Seluruh Indonesia (POBSI) memperkenalkan orang-orang terkenal Rafi Ahmad Sebagai brand duta atau brand duta Billiard Indonesia.

Selain sebagai brand ambasador, Rafi Ahmed juga menjabat sebagai Kepala Divisi Pembinaan Artis PB POBSI yang bertugas menarik minat penggemar olahraga billiard dan mengemas industri olahraga billiard.

“Sekarang banyak artis yang main billiard, banyak artis yang punya meja billiard di rumah, seperti Ata Halilintar dan Rizki Bilar. Nanti kita mau adakan kompetisi persahabatan antar artis. agar billiard bisa tumbuh dan dikenal,” kata Rafi Ahmad di Jakarta, Selasa, saat konferensi pers Indonesia International Open 2024.

Rafi Ahmed berharap di tahun 2024 akan semakin banyak penggemar billiard dengan semakin banyaknya pertandingan dan turnamen.

“Kita ajak masyarakat main billiard. Kita ajak menikmatinya dulu. Kalau serius, bisa profesional. Saya berharap di tahun 2024, olahraga billiard semakin giat dan populer serta populer, dan Indonesia bisa naik ke puncak. Ruangan yang ada billiardnya, Apalagi POBSI sangat berkembang pesat di bawah pimpinan Pak Hari (Tanosoideebjo),” kata Rafi Ahmed.

POBSI menyelenggarakan Indonesia International Open 2024, turnamen billiard internasional pertama yang diadakan di Indonesia, yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-25 Januari 2024 di Jakarta.

iklan

Ketua Umum PB POBSI Harry Thanosodibjo berharap kompetisi tingkat internasional ini dapat meningkatkan nama baik Indonesia di mata dunia dan memberikan kesempatan bagi para atlet untuk mengembangkan kemampuannya.

“Perlu diperbanyak kompetisi lokal dan internasional, baik persahabatan maupun profesional, agar para atlet terbiasa berkompetisi dan semakin percaya diri,” Ketua Umum PB POBSI Harry Thanosodibjo.

Nantinya, turnamen ini akan menampilkan 10 bola untuk dewasa dan 9 bola untuk atlet berusia 17 tahun ke bawah (U-17). POBSI berencana mengundang 128 atlet kategori senior dan 24 atlet dari 17 kelompok umur.

Baca Juga  Apa masalah rasa bersalah dalam suatu hubungan? Inilah tanda-tanda dan cara menyikapinya

Pilihan Editor: Judd Bellingham Memenangkan Penghargaan Golden Boy, Mencetak Rekor.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *