Quattroro mengakui kecepatan Jorge Martin di balapan MotoGP Mandalika

Bisnis212 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta Kedua pebalap Monster Energy Yamaha itu tampil kurang ideal pada balapan Sprint MotoGP Mandalka 2023, Sabtu 14 Oktober 2023. Fabio Quattararo hanya mampu menempati posisi ke-5, sedangkan Franco Morbildelli di posisi ke-15.

Quattararo memulai Sprint Race dengan baik dari P4 di grid dan menuju tikungan pertama di posisi ketiga, yang ia pertahankan sepanjang lap pembuka. Dia tidak punya kecepatan untuk mengimbangi dua pebalap di depannya.

Pembalap asal Prancis itu membuat M1 selebar mungkin, namun harus membiarkan Jorge Martin (Pramac Racing) melaju di lap 2 dan Marco Bezecchi (Mooney VR46 Racing Team) di lap 6. Sprint Race MotoGP Mandalka kemudian berubah menjadi perjalanan yang sepi. Untuk balap nomor 20.

“Tentu saja, selalu menyenangkan berada di depan, melihat orang pertama. Sayangnya, saya tidak bisa bertarung, tapi saya harus tetap tenang, berusaha mengeluarkan 100 persen potensi saya, dan itulah yang kami lakukan hari ini,” dia dikatakan.

“Saya mencoba bertarung dengan George Martin, tapi dia cepat, jadi hanya masalah waktu saja sebelum dia bisa melarikan diri,” tambahnya. Quatararo Dalam keterangan resminya, Sabtu 14 Oktober 2023.

Sedangkan Morbidelli harus kehilangan beberapa tempat di Sprint Race. Namun, setelah tiga rivalnya tersingkir, ia turun kembali ke posisi ke-15 dan menjadi salah satu pembalap yang memperebutkan posisi ke-11. Ia pun harus puas finis di P15.

iklan

“Kami merusak akhir pekan dengan tidak langsung lolos ke Q2. Dengan waktu lap yang saya peroleh di Q1, saya bisa saja start di posisi keenam jika saya berada di Q2, tapi malah saya start di posisi ke-15,” ujarnya.

Franco Morbidelli mengatakan usai balapan Sprint MotoGP Mandalka 2023: “Dalam cuaca panas di depan 14 sepeda motor, saya tidak bisa berbuat banyak. Temperatur ban akan terlalu tinggi, dan motor akan sulit dikendarai.”

Baca Juga  Hari Kekayaan Intelektual Sedunia diperingati setiap tanggal 26 April sejak awal berdirinya

Pilihan Editor: Sepeda Motor Bagnaya sempat bermasalah di balapan Sprint MotoGP Mandalika

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup Telegram Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *