Putri Ariani bercerita tentang kedekatannya dengan ibunya.

Bisnis211 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Hari Ibu Penyanyi Putri Ariani bukan hanya hari istimewa bagi ibunya. “Bagi anak perempuan, setiap hari sebenarnya adalah Hari Ibu,” ujarnya kepada Kantica pada pertengahan Desember 2023.

Bagi Putri Ariani, merayakan Hari Ibu pada 22 Desember saja tidak cukup. Artinya ini bukan sekedar hari untuk menyenangkan ibunya. “Tidak perlu menunggu hari itu untuk merayakan Hari Ibu karena setiap hari Putri selalu berusaha. Buat ibuku bahagiaDan membuat ibu bangga.”

Dia sendiri menciptakan lagu untuk ibunya. Sayangnya, lagu tersebut dirilis beberapa waktu lalu, tepatnya di hari ulang tahun ibunya. “Putri punya lagu tentang citra ibu, berjudul ‘Wanita Hebat’, tapi dirilis pada hari ulang tahun ibu,” ujarnya.

Putri Ariani pun mengaku sangat dekat dengan ibunya. Ibulah yang menambal pakaian Putri. Ibunya biasanya menentukan gaya yang cocok untuknya ketika dia menghadiri acara. Dan Ibu selalu mengingatkan Putri untuk menjaga diri dan berperilaku baik. Kepada Putri E.Ini Hari Ibu.” dia melanjutkan.

Putri Ariani mengucapkan selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu hebat di Indonesia. Menurutnya, ibu selalu ada di rumah bagi anak-anaknya. “Dan untuk Ibu, aku cinta kamu,” dia berkata.

Pilihan Editor: Putri Ariani Berikut adalah 5 pesaing teratas untuk final America’s Got Talent 2023.

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Baca Juga  Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menghadiri rapat umum pro-Palestina di Monas pada hari Minggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *