Promosi Pariwisata Labuan Bajo, Komodo Travel Mart 2024 Digelar di Golo Mori

Bisnis6 Dilihat

TEMPO.CO, Labun Bajo – Komodo Travel 5 Maret 2024 dilaksanakan pada tanggal 6-9 Juni 2024 di Golo Mori Convention Center (GMCC). Golo Mori, Kabupaten Mangarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Acara ini mempertemukan penjual dan pembeli di bidang pariwisata, untuk Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP). Keluarkan keringat.

Sebanyak 121 pembeli hadir di berbagai negara antara lain Singapura, Kuala Lumpur bekerja sama dengan Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) bekerja sama dengan Koalisi Asosiasi Pariwisata dan Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo (BPOL BF). , Malaysia dan Jerman. 62 vendor bergabung di Komodo Travel Mart yang terdiri dari agen perjalanan/wisatawan lokal, operator selam, operator kapal, hotel, villa, restoran di Labuan Bajo, Inde, Maumere, Kupang, Sumba dan Alor untuk memamerkan produk dan turnya. Paket.

Golo Mori adalah tuan rumahnya.

Acara ini diadakan di Golo Mori Convention Center yang dikelola oleh PT Indonesia Tourism Development atau Journey Tourism Development Corporation (ITDC).

Menurut Direktur Eksekutif ITDC Ari Respati, hal ini merupakan komitmen ITDC untuk mendukung upaya pengembangan pariwisata di Negara Bagian Mangarai Barat dan NTT secara keseluruhan.

Dalam siaran persnya pada Jumat, 7 Juni 2024, ia mengatakan, “Kami berharap acara ini dapat meningkatkan kesadaran di kawasan Golo Mori, khususnya GMCC.

Sebagai destinasi unggulan wisatawan nasional dan internasional serta event organizer, GMCC memiliki Convention Hall berkapasitas 400 orang, lobi VVIP berkapasitas 400 orang, dan VVP Lounge berkapasitas 29 orang. , ruang VIP untuk 12 orang, pusat media untuk 50 orang, dan amfiteater untuk 500 orang.

iklan

Ari menambahkan, Komodo Travel Mart yang merayakan hari jadinya yang ke-5 ini merupakan salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) di Indonesia, sebuah inisiatif strategis yang dapat memberikan kontribusi besar bagi pengembangan Golo Mori dan Labuan Bajo.

Baca Juga  Citi Atikoh senang dapat mendukung Alam Ganjar di bawah kepemimpinan Anda.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi wadah yang efektif untuk mempromosikan kekayaan dan keanekaragaman budaya taman nasional, khususnya kawasan Golo Mori dan taman nasional Labuan Bajo,” ujarnya.

Suprianto Kafid

Pilihan Redaksi: Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Unggulan di Labuan Bajo dan Pulau Komodo NTT.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *