Profil Shiloh, putri Angelina Jolie dan Brad Pitt: Dia tertarik pada produksi film dan menari.

Bisnis3 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Cello Jolie-Pitt, putri bintang Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt, mengajukan petisi untuk mengubah nama belakangnya. Pada tanggal 30 Mei 2024, Cielo mengajukan surat hukum untuk menghapus “Pete” dari namanya.

Nama aslinya adalah Cello Nouvel Jolie-Pitt, dan dalam dokumen pengadilan, Shiloh telah meminta agar nama resminya diubah menjadi Cello Nouvel Jolie. Menurut ABC, alasan keputusan tersebut belum dipublikasikan.

Langkah ini menarik perhatian banyak pihak mengingat ketenaran orangtuanya dan sejarah panjang antara Jolie dan Pitt, terutama setelah perceraian kontroversial mereka. Keputusan Cello mungkin mencerminkan dampak emosional konflik terhadap anak-anaknya.

Shiloh Jolie-Pitt adalah putri dari dua bintang Hollywood terkenal Angelina Jolie dan Brad Pitt. Di tahun Shiloh lahir di Namibia pada 27 Mei 2006 dan langsung menarik perhatian media sebagai seorang selebriti.

Sejak kecil, Cello sudah menarik perhatian banyak orang dengan ciri khas penampilannya yang tomboy. Ia sering terlihat dengan gaya berpakaian yang maskulin, sering kali mengenakan pakaian dan gaya rambut yang mirip dengan rekan prianya daripada rekan wanitanya. Angelina Jolie dan Brad Pitt jelas mendukung keputusan Cello untuk mengekspresikan dirinya berdasarkan siapa dirinya.

Meskipun tumbuh dalam sorotan media, Selo tetap menjaga kehidupan pribadinya dengan baik. Ia jarang terlihat di acara publik dan lebih memilih menjaga privasinya.

Meski demikian, kehadiran Sello di acara keluarga atau kegiatan sosial terkadang tertangkap kamera paparazzi sehingga menghasilkan berita dan foto yang menjadikannya perbincangan di kalangan selebriti penggemar.

Shelo sering menemani orang tuanya keliling dunia. Di tahun Pada tahun 2018, Jolie, Shiloh dan saudara perempuannya Zahara bertemu dengan pengungsi Suriah selama perjalanan UNHCR ke kamp pengungsi Zaatari di Yordania. Setelah dua kali mengunjungi pengungsi, Silo meminta untuk ikut bersama ibunya dalam perjalanan tersebut.

Baca Juga  Keluarga pelanggar HAM menawarkan kesepakatan politik kepada calon presiden untuk menyelesaikan masalah mereka.

Menurut Orang-orang, Pada tahun 2012, ia melakukan perjalanan bersama ibunya ke Festival Film Sarajevo di Bosnia, mengunjungi Ethiopia pada tahun 2019 dan berpartisipasi dalam banyak perjalanan kemanusiaan lainnya.

Aktris Angelina Jolie menghadiri pemutaran perdana ‘Ceilo Nouvelle’ di Eropa bersama Ceilo Nouvel dan Zahara Marley di Roma, Italia, 7 Oktober 2019. Angie pernah mengatakan bahwa gaya tomboynya adalah hasrat Cielo dan dia tidak pernah memaksakannya. Beberapa pakaian untuk putrinya. REUTERS/Yara Nardi

Pendidikan dan minat

Masih belum diketahui benar atau tidaknya Universitas Shiloh yang dimaksud Bechs. Dia seharusnya lulus SMA tahun ini, tapi tidak semua anak Jolie-Pitt memilih pendidikan tinggi.

Saat ini Silo telah berusia 18 tahun dan mendekati usia dewasa. Meski masih menjalani kehidupan sebagai gadis populer, Celo rupanya sudah menemukan minat dan bakatnya sendiri. Dia telah mengerjakan produksi dua film ibunya, dan mungkin sedang mencari karir di Hollywood.

Dalam beberapa kesempatan, Selo terlihat mengeksplorasi minatnya di bidang seni, olahraga, dan tari, menampilkan berbagai bakatnya. Ia memerankan karakter Shuai Shuai dalam film animasi Kung Fu Panda 3 bersama Jack Black dan Jackie Chan.

Baru-baru ini Sello menjadi pemberitaan di media yang meminta penghapusan nama “Pete” dari namanya. Meski alasan keputusan tersebut belum diumumkan ke publik, namun langkah tersebut menunjukkan bahwa Shiloh terus berkembang dan keluar dari bayang-bayang orang tuanya yang terkenal.

Pilihan Editor: Cielo Jolie-Pitt mengajukan untuk mendiskreditkan ayahnya Brad Pitt

Putri Saphira Pitaloka | DWI Argentina

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *