Prediksi Qatar vs Lebanon Malam Ini di Piala Asia AFC 2023: Jadwal, Status Tim, H2H, Prediksi Susunan Pemain

Bisnis455 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPiala Asia 2023 Malam ini dimulai dengan laga pembuka antara tuan rumah Qatar dan Lebanon. Pertandingan akan dimainkan pada hari Jumat, 12 Januari di Stadion Lusail di Doha, Qatar, dengan siaran langsung mulai pukul 23:00 ET. iNews TV Dan Platform streaming Visi+.

Qatar akan memulai kampanye mereka sebagai juara tahun lalu. Pada edisi 2019, mereka secara mengejutkan mengalahkan juara empat kali Jepang di laga puncak.

Magic juga bisa berguna sebagai tuan rumah bagi tim berjuluk The Maroons. Tiga laga pembuka dari lima laga terakhir Piala Asia selalu dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Tim yang dipimpin oleh pelatih Carlos Queiroz ini sebelumnya telah memainkan dua laga uji coba sebagai persiapan turnamen, menang satu kali dan kalah satu kali. Usai mengalahkan Kamboja 3-0, Qatar kalah 1-2 dari Yordania.

Laga uji coba tersebut ternyata menjadi petaka bagi Qatar setelah salah satu pemain kuncinya, Mohammad Muntari, mengalami cedera engkel saat melawan Kamboja. Mereka kehilangan Osama Al Tayree yang mengalami masalah hamstring menjelang pertandingan. Ismail Mohammed dipanggil untuk menggantikan posisi yang kosong.

Mereka akan melakoni laga melawan Qatar dengan kekuatan penuh dari kubu Lebanon. Pemain yang diperoleh secara alami, Leonardo Chahin, diperkirakan akan memimpin. Selain itu, Omar Bugel dari AFC Wimbledon dan Daniel Lajud dari Atalanta di Meksiko juga tersedia untuk bermain.

Lebanon memainkan dua pertandingan kualifikasi melawan Yordania dan Arab Saudi untuk Piala Asia 2023. Mereka mengalahkan Yordania 2-1 dan kalah tipis dari Arab Saudi 0-1.

Pergi ke kepala

Dalam lima laga terakhir, Qatar mendominasi pertemuan melawan Lebanon. The Maroons memiliki empat kemenangan dan satu seri melawan The Lady Cedars. Laga terakhir kedua tim berlangsung di Piala Asia 2019, di mana Qatar mengalahkan Lebanon 2-0.

Baca Juga  Departemen Kehakiman Amerika Serikat disebut akan mengambil tindakan tegas terhadap Boeing.

Lima kemenangan terakhir Qatar vs Lebanon

01/08/2019 Qatar 2-0 Lebanon (Piala Asia)

09/10/2014 Qatar 5-0 Lebanon (Tes)

09/09/2013 Qatar 1-1 Lebanon (Tes)

iklan

31/01/2013 Qatar 1-0 Lebanon (Tes)

14/11/2012 Qatar 1-0 Lebanon (Kualifikasi Piala Dunia 2014)

Perkiraan keselarasan

Qatar: Al Shib; Miguel, Cookie, Mendes, Ahmed; Hatem, Al Ahraq, Al Haydos; Muhammad, Afif, Ali.

Lebanon: Khalil; Zein, Shur, Sabra, El Zein; Srour, Haidar, Maatouk, Al Haj, Lajud; El Helwe

Prediksi pertandingan

Qatar diprediksi akan mendominasi jalannya pertandingan. Merupakan sebuah keuntungan menjadi tuan rumah bagi pasukan Carlos Queiroz pada laga Piala Asia 2023 kali ini. Mereka juga memiliki rekor konferensi yang sangat baik dengan empat dari lima kemenangan terakhir mereka melawan Lebanon. Meski demikian, tim asal Lebanon saat ini tidak bisa dianggap remeh. Mereka lolos ke Piala Asia 2023 Pelari Kualifikasi dan Korea Selatan berakhir imbang. Namun, Qatar masih difavoritkan untuk menang, dengan Lebanon diperkirakan akan memberikan perlawanan yang kuat.

Pusat olahraga, sepak bola

Pilihan Editor: 10 Fakta Menarik Tentang Piala Asia: Banyak Pemenang Menjadi Tuan Rumah Sulap



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *