Polisi Wanita Bakar Suaminya di Mapolri Mojokerto Tegaskan Penyidikan Ikuti Proses

Bisnis3 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – A Polisi wanitaBrigadir Fadxilatun Nikmah membakar suaminya sendiri yang juga seorang polisi, Brigadir Rian Dwi Wicaksono, pada Sabtu, 8 Juni 2024. Ia pun ditetapkan sebagai tersangka kematian Ryan.

Kepala Kantor Penerangan Publik Departemen Humas Kepolisian Nasional Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, penyelidikan masih dilakukan Polda Jatim. Tentu kami akan memastikan penyidikan ini dilakukan secara wajar dan prosedural, katanya di Tribrata Damarwangsa, Jakarta, Senin, 10 Juni 2024.

Brigadir Faddilatun disebut-sebut membakar Brigadir Ryan karena suaminya menghabiskan banyak uang untuk berjudi. On line. Padahal harta milik mereka seharusnya untuk memenuhi kebutuhan hidup ketiga anaknya dan tanggungan mereka.

Trunoudo mengatakan, proses penyidikan atas inisiatif ekonomi ini nantinya akan dialihkan ke Polda Jatim. Trunoyudo tidak mengomentari tindakan pencegahan terhadap anggota Polri yang bermain judi online.

Namun, ada dugaan masalah perjudian On line Umumnya dilakukan oleh Badan Reserse Kriminal Polri (BARESCRIEM). “Masing-masing aparat penegak hukum akan ditindak tegas untuk menyelidiki setiap gangguan keselamatan dan keamanan masyarakat (keselamatan dan ketertiban umum) yang disebabkan oleh kejahatan,” ujarnya.

iklan

Dalam kasus ini, Brigadir Fadilatun merupakan anggota Polres Mojokerto Kota, sedangkan suaminya bertugas di Divisi Sampta Polres Jombang. Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, kasus pembakaran ini bermula saat pelaku emosi saat mengecek saldo rekening istrinya sebesar Rp 800 ribu.

Faktanya, Ryan dilaporkan menerima gaji ke-13 sebesar $2,8 juta awal bulan ini. Awalnya Fadilatun dan Ryan adu mulut pada Sabtu pagi, hingga akhirnya Ryan disiram bensin dan tubuhnya mengalami luka bakar 96 persen.

Tersangka telah meminta maaf kepada istrinya atas perilaku tersebut, kata DiManto.

Pilihan Editor: Peran tiga tersangka yang memukuli bos rental mobil di Patty

Baca Juga  Berikut adalah hal-hal penting dari acara Forum Air Dunia ke-10



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *